Part 49

15.7K 1.3K 14
                                    

Adira menatap dirinya di cermin, cewek itu terlihat sangat cantik dengan memakai baju sweeter yang dilapasi jump suit dan rambut yang dibiarin tergerai.

Malam ini dia dan Faiz akan ke rumah Febby. Karena cowok itu mengadakan acara barbaque di rumahnya. Untuk pertama kalinya Adira akan mengunjungi rumah tersebut.

"Udah siap belum? Kalo lama abang tinggal nih," ucap Faiz yang sudah berkacak pinggang di depan pintu kamarnya.

Adira yang tadinya asik bercermin pun segera berlari kecil menemui abang nya. "Udah kok bang, yuk." lalu cewek itu menggandeng tangan sang Abang. Faiz yang melihat kelakuan adiknya itu hanya bisa geleng geleng kepala.

Udara malam kali ini lumayan sejuk, berhubung rumah Febby dekat, Adira dan Faiz memilih berjalan kaki menuju rumah cowok itu.

Setelah sampai disana, mereka disambut langsung oleh Febby yang kebetulan barusan sampai dari membeli beberapa camilan dan botol minuman soda berukuran besar dari minimarket. Lalu mereka dibawa menuju tamam belakang rumah tersebut.

Saat mereka sampai di halaman belakang, Adira melihat sudah ada beberapa orang yang duduk di kursi yang sudah disiapkan, siapa lagi kalo bukan ada teman teman SMA nya Febby, dan beberapa teman di kompleks. Tidak hanya itu, Adira juga melihat Amira yang tengah duduk di dekat Farhan yang sedang menyiapkan alat barbaque.

"Adira, sini sini," ucap cewek itu antusias saat melihat Adira datang. Adira pun mengangguk dan berjalan mendekat. "Ish untung lo datang, bete bener gue cewek sendirian disini."

"Bener kan apa yang aku bilang, Adira pasti datang. Gak percaya sih," ejek Farhan yang masih asik sama alat barbaque itu.

"Bodo."

"Eh Mir, lo udah dari tadi?"

"Iya lah, dari sebelum pada kumpul makanya gue bete daritadi gak ada yang asik diajak ngobrol." mendengar itu membuat Adira terkekeh.

Mereka pun mulai bergabung, mengobrol ringan di suguhi canda tawa seperti biasa sambil menikmati camilan yang Febby bawa dari luar. Sedangkan Adira dan Amira menyiapkan bahan untuk barbaque.

"Woi Feb minta gelas dong, masa minum soda langsung dari botol," ucap Derwin yang sedang menggendong salah satu botol minuman soda seperti anak bayi.

"Ambil aja sana sendiri," ucap Febby yang sedang duduk disamping Adira sambil membantu cewek itu menyiapkan bahan bahan barbaque.

"Dasar Febby gak berperiketemanan."

"Alah biasanya aja main nyelonong aja kek rumah sendiri," ucap Febby, lalu bangkit dan menuju ke dalam rumah.

"Iya juga sih," ucap Derwin sadar diri.  Mau kemana lo Feb?" tanya nya.

"Ambil gitar di kamar."

Dengan malas malasan Derwin pun menurunkan botol minuman soda tersebut, lalu bangkit dari tempat duduknya ingin menuju dapur untuk mengambil gelas. Melihat itu membuat Adira terkekeh.

"Eng– kak biar gue aja yang ambil gelasnya sekalian gue mau ke kamar mandi," cegah Adira yang memang kebetulan ingin buang air kecil.

"Alhamdulillah gak jadi jalan gue, yaudeh deh nitip ya."

"Oke," ucap Adira. Lalu cewek itu menyenggol Amira. "Mir, anterin gue yuk ke kamar mandi, gue gak tau tempat nya."

"Yaelah Dir, makanya suruh kak Febby ngajak lo main kesini," ucap Amira lalu terkekeh. Kemudian dia bersama Amira masuk ke dalam rumah Febby.

My Ice Senior [Complete]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin