(D-20). Wanna One Go Special Jakarta❄

1.1K 169 49
                                    

[Menjelang comeback terakhir, Wanna one menggelar tour Asia terakhirnya]

[Menjelang comeback terakhir, Wanna one menggelar tour Asia terakhirnya]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Sudah dikonfirmasi. Boyband jebolan produce 101 season 2 ini akan menggelar comeback terakhir mereka. Teaser setiap member pun sudah beberapa hari yang lalu dirilis diakun SNS resmi. Wanna one pun akan menggelar tour asia untuk terakhir kalinya dan kabar gembira untuk para Wannable indonesia (sebutan fans Wanna one) kabarnya wanna one akan mulai rekaman untuk reality show terbaru Wanna one GO di indonesia. mereka akan mengunjungi beberapa tempat seperti Monas, Dufan dan Ragunan. siap kah kalian bertemu mereka?

source by NaberTv.
Jakarta, 11 desember 2018

***

Flash kamera menghujani Daniel dan para member lainnya saat berjalan dibandara soetta. Para fans yang sudah menunggu kedatangan mereka dari tadi pagi terlihat sangat senang saat idolanya itu tiba di indonesia dengan selamat.

Seperti yang sudah banyak diberitakan, wanna one kali ini akan syuting reality show wanna one go dan tempat yang mereka pilih adalah Indonesia.

Para member sudah menuju hotel yang sudah dipesan.

"Kangen banget sama Indonesia. seneng bisa kesini lagi." Jisung menghela nafas panjang dan memandang keluar jendela menikmati sinar matahari yang kala itu sedang cerah.

"Aku juga udah kangen banget sama indonesia. Apalagi makanan nya. Gado gado, minumnya es cendol. mantep banget!" Jihoon menjilat bibir bawahnya sambil membayangkan makan gado gado.

"Hyung, makan doang yang dipikirin. pantesan pipi tambah bulet aja kaya bakpao," jawab Guanlin sambil mencet mencet pipi Jihoon yang gembil dan berwarna merah muda.

"Biarin aja

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Biarin aja. gembul juga banyak yang suka. wleeek."

"Aku juga suka kok hyung. Aku suka pipi gembul punya hyung,"mata Guanlin berbinar gitu kaya puppy.

"Alah dasar cowok kerdus," Jihoon menyilangkan kedua tangannya dan memalingkan wajah dari Guanlin. Kalo lihat lama lama nanti Kihoon goyah sama tatapan Guanlin.

The Last - Wanna One ✔️Where stories live. Discover now