(D-29) Ir-ri-ta-ble❄

2.2K 313 71
                                    

(n

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

(n.) having or showing a tendency to be easily annoyed or made angry.

·
·

Jihoon itu mudah marah.

·

·

·
GS FOR UKE!

Nyaris pukul delapan malam saat Jihoon pulang dari kuliahnya

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Nyaris pukul delapan malam saat Jihoon pulang dari kuliahnya. Setiap weekend harus dia habiskan dengan jadwal kuliah dan mengerjakan tugas, karena kerja sambil kuliah itu tidak mudah seperti yang dia kira dulu.

Hal yang pertama dia lihat saat membuka pintu rumah adalah adiknya yang sedang telungkup diatas sofa sambil memainkan hapenya.

Jihoon mendesah sebelum menaruh tasnya diatas meja depan adiknya duduk. Serius tubuhnya sudah lemas sekali dengan kuliah dan tugas-tugasnya jadi langsung saja dia berbaring di karpet saking lelahnya.

Daehwi melirik sekilas kakaknya yang berbaring dibawahnya sebelum fokus lagi pada hapenya dan berkata. "Lepas dulu kak kaos kakinya, tasnya juga taro yang bener."

Jihoon sendiri bahkan tidak sadar kalau dia masih memakai kaos kaki. Tapi mendengar penuturan adiknya Jihoon langsung mendelik marah.

Jihoon benci saat adiknya memberi tau apa yang harus dia lakukan, Jihoon benci saat adiknya seolah tau segalanya, Jihoon lebih benci saat ibunya bilang kalau Daehwi lebih dewasa ketimbang dirinya.

"Dih apaan sih lo! gue juga tau kali." bentaknya sewot.

Mungkin bukan hal baru lagi bagi Daehwi tentang bentakan kakaknya saat berbicara dengannya. Tapi apa salah dia? Dia kan cuma mengingatkan kakaknya, apa itu salah? Untuk itu dia memilih diam menyibukkan dirinya lagi dengan hape yang masih digenggamannya.

Melihat sesuatu yang menarik di hapenya dan berniat untuk memberi tau sang kakak, Daehwi pikir itu bisa membuat mereka sedikit lebih baik.

Tapi ternyata...

The Last - Wanna One ✔️Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora