(D-36) To Be One (Outro)

6K 658 131
                                    

'You and me got a whole lot of history
We could be the greatest thing that the world has ever seen
You and me got a whole lot of history
So don't let it go, we can make some more, we can live forever'

--- One Direction

***

To : Wanna One

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

To : Wanna One

Hai, Wanna One. Aku tau kalau kalian tidak kenal dengan ku secara spesifik, seperti siapa nama ku, bagaimana bentuk rupa ku, dimana aku tinggal, dan sebagainya. Tapi, kalian mengenal ku sebagai Wannable, kalian memanggil nama ku dengan sebutan Wannable, kalian mencintai ku sebagai Wannable, dan itu sudah cukup bagi ku yang pada akhirnya kalian telah membalas cinta ku.

Ku harap, di penghujung tahun ini bukanlah akhir dari segalanya, namun awal dari pilihan kalian. Aku akan terus mendukung kalian, jangan pernah berpikir bahwa aku dan semua orang yang kalian panggil dengan panggilan manis Wannable akan meninggalkan kalian. Kami disini terus berdoa dan berharap agar kalian akan terus merasa bahagia dengan semua pilihan kalian. Jangan merasa sakit, jangan merasa putus asa. Jika kalian merasa lelah maka ingat lah kami, kami yang terus berdiri untuk kalian, kami yang rela untuk mencintai kalian sedalam ini dan aku yakin kalian akan kembali bersemangat walau hanya hal sederhana seperti yang ku katakan.

Terimakasih untuk segala hal yang telah kita lalui bersama, aku akan mengingatnya sebagai kenangan terindah.

-fanficbar

***

"Ketika bertemu seseorang yang baru dalam hidupmu, kamu tidak akan menyangka akan sedekat ini

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

"Ketika bertemu seseorang yang baru dalam hidupmu, kamu tidak akan menyangka akan sedekat ini. Seseorang itu berkata kalau kamu dan dia bisa sedekat ini karena cinta. Dulunya mereka tidak tahu kamu siapa, di mana kamu tinggalnya, berapa usiamu dan seberapa besar cintamu padanya. Kemudian mereka terlahir, membalas cintamu dengan musik dan tingkah konyolnya. Lalu, fase terpahit.. Merelakan dirimu ditinggal karena batas waktu yang tak disangka akan secepat ini. Sebelas laki-laki yang mewarnai satu tahun lebih hari-harimu akan pamit dengan senyuman haru karena cinta yang mereka berikan bisa terbalas. Dan kamu berharap suatu saat nanti bahkan hingga mereka menua, kamu masih berstatus sebagai orang nomor satu di hati mereka."
--- joaapark

The Last - Wanna One ✔️Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon