[ Twentytwo : Peka is Bullshit ]

429 42 0
                                    

"Kenapa larang-larang dia sama yang lain, kamu dan dia kan cuma deket doang, bukan pacaran?" Elka meletakkan ponselnya begitu saja di meja sambil memajukan bibir bawahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kenapa larang-larang dia sama yang lain, kamu dan dia kan cuma deket doang, bukan pacaran?" Elka meletakkan ponselnya begitu saja di meja sambil memajukan bibir bawahnya. "Alay banget deh kata-katanya. Sejak kapan juga gue follow akun quote gitu?!"

"Masih pundung sama Bang Dikta, Ka?" tanya Pito sambil mengangsurkan buku fisikanya ke meja Karel.

"Siapa juga yang pundung sama Dikta?!?" Elka menjawabnya dengan nada super cuek lalu melanjutkan kembali scrolling home instagramnya. Matanya membulat penuh ketika melihat sebuah postingan dari seseorang yang sukses membuat moodnya jungkar balik sejak kemarin siang.

Instagram

aldiktas15

aldiktas15

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1.901 likes
aldiktas15 sorry🐣


Jantung Elka yang sudah berdisko ria semakin dibuat jedag-jedug ketika jempol Elka tak sengaja menekan pilihan nama akun Dikta yang otomatis langsung menampilkan profil Dikta. Kiriman laki-laki itu hanya satu sedangkan followersnya sudah menyentuh angka 2k dan Dikta hanya mengikuti satu akun saja.

"Astaghfirullah!" Saking excitednya dan bercampur kaget, kursi yang Elka duduki sampai mundur beberapa senti dan perempuan itu hampir terjungkal ke belakang. "Kavito, tolong ini diliatin bener apa enggak yang diikuti Dikta di instagram cuma akun gue," kata Elka sambil memperlihatkan layar ponselnya ke arah Pito.

"Lo baru nyadar?" Elka mengangguk, gadis itu langsung mengambil air mineral dari dalam tasnya kemudian menenggaknya hingga tersisa seperempat botol. "Dan foto yang tadi malem diposting sama Bang Dikta itu foto lo kan? Dia jadiin lo satu-satunya akun yang dia ikuti di instagram dan dia juga jadiin foto lo sebagai objek postingan pertamanya di instagram. How a lucky you, Aelka."

"Pito ini kenapa jantung gue kayak lagi lomba marathon gini?!" Diantara ketiga sahabatnya, Elka memang paling dekat dengan Kavito dari pada Adib dan Reza. "Apa gue perlu check up ke dokter ya? Kayaknya jantung gue akhir-akhir ini sedikit bermasalah deh."

Pito berdecak kemudian menyentil dahi Elka. "Ck! Oon banget sih lo. Heran gue kenapa si Dikta bisa demen sama cewek abnormal kayak lo gitu!"

"Nggak usah nyentil-nyentil jidat gue deh, Pito!"

SKETCHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang