AD - OLD HOUSE (1.2)

55.3K 3.1K 27
                                    

DANIEL :

              Menjadi seorang Alpha membuatku lupa akan waktu luang. Bahkan aku melupakan mate ku. Aku tak benar benar melupakannya. Aku titipkan dia kepada seorang pria tua kepercayaan ku. Di umurnya yang ke 21 tahun aku akan kembali untuk menjemput nya.
            Dan aku tak pernah lupa bagaimana wajahnya terakhir kali kita bertemu. Wajahnya masih sangat muda. Dia sedang seru bermain sendirian dipinggir sungai. Dia tak punya teman. Dia berteman dengan kucing hutan dan sangat dekat dengan kucing itu. Bahkan menciumi kucing itu. Aku cemburu. Aku bunuh saja kucing itu.
             Besoknya dia menangis kepada kakeknya atas kematian kucingnya. Mate ku menangis tersedu sendu. Aku bahkan tak tega melihatnya. Aku ingin mendekat dan memeluknya, tapi belum saatnya.
              Dia tak boleh mencium seseorang selain diriku. Dia mate ku, Luna dari Blood Moon Pack. Dan yang akan memberikan keturunan untukku.
              Dia terus menangisi kematian kucingnya. Hatiku Teriris. Saat dia tertidur, aku berikan sebuah boneka serigala. Kuharap mate kecil ku menyukai boneka serigala itu, tetapi keesokkan nya boneka itu dia buang. Katanya, "bonekanya menyeramkan. Lily takut"
             Dia seorang manusia.
             Walaupun dia manusia, aku akan tetap menerima nya. Dan ku harap suatu saat dia juga akan menerimaku.
              Awalnya sangat berat melepaskan nya untuk belajar ke kota. Tetapi tekadnya kuat untuk terus melanjutkan pendidikan. Aku tak bisa melarangnya. Waktu selama 2 tahun itu sangat lama untuk ku. Menunggu nya pulang.
              Selama itu aku sudah menguasai 1000 pack besar ataupun kecil yang memberontak terhadap ku. Itu pun menjadikan pack ku, menjadi pack terbesar pertama di seluruh dunia werewolf.
              Setiap purnama aku selalu mengunjungi rumah tua itu. Berharap dia akan segera kembali. Aromanya yang masih tertinggal di rumah ini membuat ku semakin merindukannya. Aroma bunga Lily. Seperti namanya, Lily Darling.

 Seperti namanya, Lily Darling

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Alpha Daniel [TERBIT E-BOOK]Where stories live. Discover now