AD - THE GIORGIO FAMILY (1.1)

37.9K 1.9K 25
                                    

AUTHOR POV

            Seorang gadis cantik nan anggun itu berjalan menuruni tangga. Gaun indah yang dipakainya malam ini terlihat sangat elegan. Semua orang memuji kecantikannya.
            Namanya Anne Clarissa Giorgio. Putri tunggal dari keluarga Giorgio. Wajah nya yang cantik membuat siapa saja akan jatuh cinta pada pandangan pertama.
            Tapi sayang, sifatnya yang arogan dan sombong membuatnya banyak dibenci gadis sebayanya. Anne hanya ingin berteman dengan orang yang sekelas dengannya. Keluarga Giorgio memang keluarga yang dekat dengan keluarga Alpha, atau Keluarga Storm.
            Keluarga Giorgio termasuk keluarga yang disegani di dunia werewolf, setelah keluarga Storm. Sejak dulu, keturunan Giorgio akan mendapatkan mate dari keluarga Storm. Dan bergitu pun sebaliknya. Sampai Alexander Storm yang memiliki mate dari keluarga Giorgio, Lia Giorgio.
              Ini sudah seperti menjadi tradisi, bahwa kedua keluarga itu akan pasti menjadi besan. Tapi, itu tak akan terjadi selamanya. Sekarang penerus keluarga Storm, Daniel Storm memiliki mate seorang manusia lemah. Ini semua memang kehendak Moon Godness. Tidak akan ada yang tau bagaimana mereka akan menemukan mate, dan siapa mate kalian.
               Dihari ulang tahun Daniel ke 17, semua orang berharap Daniel akan menemukan mate nya. Yang diharapkan dari kedua keluarga itu Daniel dan Anne akan bersatu dan melanjutkan keturunan mereka. Menjadi keluarga werewolf terkuat.
               Tapi sayang, Daniel tak merasakan apapun terhadap Anne. Dia tidak mencium aroma wangi dari tubuh Anne. Ataupun merasakan ciri ciri bahwa Anne adalah mate nya.
              "Anne bukan mate ku Dad" ucap Daniel yang baru saja mendapatkan serigala nya. Serigala nya bernama, Grey.
              "Coba kamu lihat lagi Anne. Dia sudah menunggu jawaban mu" ucap Alex tidak percaya. Daniel mencoba untuk melihat Anne lagi. Tapi tidak ada sesuatu didalam diri Anne yang dapat dirasakan Daniel. Anne terlihat seperti gadis biasa, tidak istimewa bagi Daniel dan serigalanya.
              "Serigala ku juga bilang, Anne bukan mate. Kita tidak berjodoh Dad! Stop! Jangan jodohkan aku dengan Anne lagi!" Ucap Daniel dengan suara yang keras hingga Anne mendengarnya. Anne kaget mendengar pernyataan Daniel
              "Daniel! Jaga ucapan mu! Kasihan Anne. Kau harus minta maaf kepadanya" ucap Alex. Daniel mengulurkan tangannya kepada Anne.
             "Maaf Anne, kita tidak berjodoh" ucap Daniel. Air mata Anne jatuh membasahi pipinya. Anne sudah sangat yakin bahwa mereka akan berjodoh. Tapi takdir berkata lain. Anne berlari pergi dari rumah keluarga Storm.
              Hingga sampai sekarang pun, Anne masih teringat ucapan Daniel bahwa dia bukanlah mate nya. Anne sangat kecewa. Mereka dilahirkan dilingkungan yang sama. Di didik dengan cara yang sama."Kenapa Daniel bukan mate ku? Seharusnya kita berjodoh" Batinnya.
                 Makan malam akan segera dimulai. Malam ini akan ada berita penting yang akan diberi tahu oleh papa nya. Sebenarnya Anne tidak terlalu tertarik dengan berita itu. Mungkin berita tentang rogue lagi, pikirnya.
                 Anne menyantap makanannya perlahan sambil mendengarkan papa nya berbicara. "Ada berita penting dari keluarga Alpha" ucap papa nya membuat Anne kaget.
                "Keluarga Alpha? Berarti dari keluarga Storm? Jangan jangan Daniel--" batin Anne sedikit bersemangat jika membicarakan tentang Daniel. Daniel adalah cinta pertama Anne. Jika ditanya mate , Anne tidak ingin bertemu dengan mate nya. Dia akan berjodoh dengan Daniel! Itu sudah tekadnya. Apapun yang terjadi, dia akan berjodoh dengan Daniel.
               Walaupun serigalanya, Vivian sudah memberitahunya, Daniel buka mate nya. Naluri seorang serigala lebih kuat dari pada tubuh manusia nya, jika soal mate.
              "Daniel bukan mate mu Anne. Cukup! Berhenti memikirkan pria itu. Kita harus mencari mate kita sekarang!" Mindlink serigalanya, Vivian. Anne tetap bersikeras bahwa Daniel itu adalah mate nya.
             "Alpha Daniel telah menemukan mate nya. Dan besok kita akan diundang untuk sarapan di rumah pack" ucapan papa nya, membuat Anne tersedak.
             "Kamu kenapa Anne?" Tanya papa nya.
              "Aku baik baik saja Papa" jawab Anne. Tentu dia tidak sedang baik baik saja. Hatinya hancur saat mendengar berita itu. Daniel sudah menemukan mate nya. Bagaimana ini bisa terjadi? Anne bersumpah dalam hatinya akan membunuh gadis itu.
              "Anne mau ke kamar papa. Anne sudah kenyang" ucapnya lalu melenggang pergi meninggalkan ruang makan.
               Papa Anne tau, Anne sedang tidak baik baik saja sekarang. Dia pasti sangat patah hati.
              "Anne sangat mencintai Daniel, sayang mereka tidak berjodoh Rose" ucap Papa Anne kepada istrinya.
              "Aku yakin Anne akan segera menemukan mate nya" ucap Rose.
"Sebaiknya kau menyiapkan hadiah untuk Luna baru kita. Kita akan berangkat pagi" ucap Giorgio.

 Kita akan berangkat pagi" ucap Giorgio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Alpha Daniel [TERBIT E-BOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang