AD - OLD HOUSE (1.3)

53.3K 3K 13
                                    

LILY :

Pintu belakang rusak parah. Seperti ada yang mendobraknya dengan keras. Padahal tak ada siapa siapa di rumah ini. Aku yang penasaran, berjalan ke arah hutan terdalam.

Aku yakin ada orang yang merusakkan pintu ini. Tetapi tak mungkin orang biasa dapat merusakkan pintu sampai hancur berkeping keping. Ini mustahil. Kecuali, kalau ada manusia kuat di dunia ini.

Aku hentikan langkahku. Kenapa aku harus mencari pelaku nya. Lagi pula, di hutan terdalam sangat berbahaya. Banyak hewan buas di sana. Kalau kakek masih hidup pasti dia marah kepadaku.

Aku putuskan untuk kembali ke rumah. Pikirkan tak terjadi apa apa. Aku tak boleh melakukan hal hal aneh, yang dapat mengancam hidupku. Rumah ini sepertinya kurang aman untuk ku tinggali. Besok aku harus pergi. Hari sudah sore, tak mungkin aku pergi ke kota sekarang. Aku harus menunggu besok pagi. Perasaanku kurang enak.

Tiba tiba ada yang menepuk pundak ku dari belakang. Keringat dingin mengucur membasahi keningku. Ini bukan hantu kan ?

"Lily" sapa nya lembut.

Aku beranikan untuk menengok kebelakang, ternyata seorang gadis seusiaku. Tetapi dia sepertinya mengenalku. Aku tak pernah memiliki teman dari kecil. Siapa gadis ini.

"Siapa kamu? Kau mengenalku?" Tanyaku

"Aku mengenalmu sangat baik Lily. Aku temanmu dulu" ucapnya.

"Maaf. Aku tak pernah punya teman waktu kecil. Aku sendirian" ucapku menyangkalnya. Dia masih saja menyebutkan bahwa aku teman nya.
Padahal aku tak pernah memiliki teman waktu kecil. Aku hanya berteman dengan kucing kecil yang ku beri nama Dodo. Umur kucing itu tak lama, setelah itu aku menemukan nya mati dipinggir sungai. Sejak saat itu aku tak punya teman sama sekali.

"Siapa nama mu?" Tanyaku.

"Clara..

"Clara Storm"

"Dimana sekiranya kita bertemu ?" Tanyaku lagi. Dia tampak mengingat.

"Kita bertemu di sungai. Kau dulu menyelamatkan ku. Aku tak bisa berenang, dan kamu menolongku di sungai" jawabnya.

Aku coba mengingat tentang nya. Saat aku menatap matanya lekat, ingatan itu muncul. Aku kenal gadis ini. Tapi kok rasanya aneh.

 Tapi kok rasanya aneh

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.
Alpha Daniel [TERBIT E-BOOK]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ