II. Prolog

49.9K 3K 31
                                    

Svetlana Sharipova. Perempuan berumur 24 itu sekarang menjabat sebagai CEO di suatu perusahaan di Perancis. Svetlana merupakan perempuan keturunan Korea Selatan dan Rusia. Svetlana bukanlah perempuan yang ramah– atau, dia bukan lagi Svetlana yang ramah dan peduli terhadap orang.

Ia memiliki 2 adik, Sasha Sharipova dan Sabina Sharipova. Sasha, masih kuliah semester 4, sedangkan Sabina masih duduk di kelas 2 SMA.

Ayahnya merupakan keturunan Rusia dan ibunya keturunan Korea Selatan. Ayahnya adalah seorang politisi dan ibunya memikiki bisnis cupcake di London– yang sekarang sudah memiliki cabang di berbagai dunia. Saat ini keluarganya tinggal di London, karena adik-adiknya masih bersekolah. Orang tua Svetlana percaya kalau Inggris mempunyai sistem pendidikan yang baik diseluruh dunia.

Walaupun keluarganya tinggal di London, lalu ia memiliki darah keturunan Rusia dan Korea Selatan, ia lebih memilih untuk tinggal di Perancis bersama sahabatnya yang ia temui saat acara Paris Fashion Week, Lee Nana.

Ia tidak lagi– bukan tidak lagi, namun susah untuk menginjakan kakinya di kota London. Karena kota itu memiliki sejuta kenangan yang ingin dia lupai. Kenangan yang Svetlana buat bersama Jung Jaehyun.

Lacuna: A Blank Space | Jung JaehyunWhere stories live. Discover now