53. Fortunes and Luckiness

7.4K 948 8
                                    

Kalau kita datangnya telat beberapa menit aja, Jaehyun udah gak ketolong. Tapi kali ini keberuntungan masih berpihak pada Jaehyun. Gue yang mendengar ucapan dokter dirumah sakit di St. Barts langsung lemes. Gimana kalau kita ternyata telat beberapa menit? Gue udah gak bisa ngebayangin jadinya gimana.

Gue sekarang lagi duduk diluar ruang HCU alias High Care Unit, iya sampe separah itu kondisinya Jaehyun sampe harus dimasukan ke HCU.

"Lana, kita harus pindahin Jaehyun ke rumah sakit yang lebih besar." Kata Minhyun menghampiri gue yang lagi duduk dengan kepala yang dibopong oleh kedua tangan gue. Tatapan gue ke mengarah ke kaki-kaki gue.

Gue langsung mendongkakan kepala gue begitu mendengar suara Minhyun.
"Pindahin ke University of Texas MD Anderson Cancer Center aja."

"Oke, nanti gue hubungin asistennya Jaehyun dulu untuk ngurus transpo–"

"Transportasi sama yang lain biar gue yang urus. Asalkan Jaehyun sampe di Rumah Sakit University of Texas MD Anderson Cancer Center dengan selamat aja."

"O-oke... kalau gitu gue ngomong sama bagian administrasi–"

"Biaya gue yang cover semua."

"Oke deh kalau gitu gue hubungin stafnya dulu ya untuk perpindahan rumah sakit. Soalnya ada alat-alat yang dibutuhkan."

"Oke. Kalau ada alat yang harus disewa atau dibeli bilang gue aja."

"Oke."

"Gue duduk disini ya. Lemes banget." Emang gak bohong waktu gue bilang gue lemes banget. Siapa sih yang gak lemes mendengar kalau temen lo, sahabat lo sendiri nyawanya hampir gak ketolong.

"Oke. Tunggu disini aja ya." Setelah itu Minhyun pergi semakin menjauh dan tubuhnya pun semakin mengecil.

Karena tadi panik banget, gue sama sekali gak bawa tas gue dimana didalamnya ada kartu identitas, paspor, dan kartu kredit. Yang gue bawa hanya handphone, itupun karena handphone gue, lagi gue pegang saat itu juga.

Gue mau menghubungi teman-temannya Jaehyun, dan ada teman gue juga sih, yang masih ada di yacht-nya Jaehyun. Tapi gue gak punya kontak mereka. Jadi gue buka Ficebook, dan mencari profilnya Jaehyun. Di akun Ficebooknya, dia atur biar gak ada orang yang bisa add dia kecuali teman dari temannya di Ficebook. Paling kalau mau nambah teman, Jaehyun yang add duluan.

Waktu gue liat di friends-nya Jaehyun, gue menemukan akun profilnya Chanyeol, Winwin, Doyoung, Yuta, dan Jungwoo. Hampir semua akunnya mereka atur kayak punya Jaehyun, jadi orang gak bisa sembarangan add dia. Tapi ada satu orang yang masih bisa di add oleh siapapun, orang itu antara lain adalah Jungwoo.

Gak pake lama, gue langsung add Ficebook-nya Jungwoo san saat itu juga langsung dia terima permintaan pertemanan gue. Kayaknya dia lagi online.

Ficebook Messenger

Svetlana Sharipova
Jungwoo, ini Lana

Kim Jungwoo
Iya gue tau makanya gue accept hehe
Jaehyun gimana kondisinya sekarang?

Svetlana Sharipova
Gak sadar. Besok mau dipindahin ke Rumah Sakit University of Texas MD Anderson Cancer Center, di Houston

Kim Jungwoo
Jaehyun... punya kanker?

Oh ternyata Jaehyun gak bilang ke teman-temannya kalau dia punya kanker. Tapi, udah tanggung juga kalau mau gue tutup-tutupin.

Lacuna: A Blank Space | Jung JaehyunWhere stories live. Discover now