8. Power, Fame, and Money

16.8K 2.2K 248
                                    

Beberapa tahun telah berlalu semenjak Jaehyun memutuskan untuk menyudahi persahabatan gue dengan dia. Nggak habis pikir apa yang membuat dia berpikir kayak gitu.

Semenjak itu juga gue, Svetlana Sharipova, berubah menjadi seseorang yang lebih dingin ke orang yang gak gue kenal. Kalau udah kenal sih, gue bisa jadi banyak bicara.

Kenapa? Karena gue nggak ingin tersakiti lagi, jadi gue membangun tembok yang tinggi antara gue dan orang-orang yang nggak kenal gue sama sekali.

Selain dingin, gue juga jadi lebih... menutup diri? Karena gue masih takut kalau gue deket-deket sama orang dan orang itu berujung ninggalin gue kayak apa yang Jaehyun lakukan ke gue di masa lalu.

"Ya udah, lain kali hati-hati aja ya. Jangan sampe kejadian kayak gini keulang lagi." Kata gue ke pegawai gue dengan nada yang halus sambil tersenyum ke arahnya.

Beda urusannya ke orang-orang yang bekerja di perusahaan gue. Gue bakal ramah ke mereka, walaupun kadang-kadang gue juga bisa menjadi orang yang keras.

Gue sekarang memiliki perusahaan yang gue beri nama Svetco. Perusahaan yang gue dirikan di Perancis, perusahaan yang gue rintih dari awal.

Svetco ini adalah perusahaan yang berperan sebagai induk dari anak-anak perusahaan gue yang lain. Kayak ada perusahaan makanan, restoran cepat saji, dan bahkan sampai perhiasan pun ada.

Svetco memiliki beberapa cabang di beberapa kota-kota besar seperti New York, Los Angeles, Austin, London, Manchester, Berlin, Hamburg, Stockholm, Abu Dhabi, Tokyo, Seoul, Milan, Roma, dan Moskow. Tapi headquarter-nya di Paris.

Gue juga punya bangunan mall di Perancis. Namanya La Mode. Nah mall itu isinya hanya untuk fashion, semacam kayak department store tapi khusus untuk pakaian. Gue juga ambilnya brand-brand high fashion. Banyaknya dari desainer di wilayah Eropa dan Amerika.

Anyway, gue juga udah nggak pernah kontakan lagi sama Jaehyun. Hubungan gue dengan Jaehyun berakhir saat dia ingin memutuskan tali persahabatan gue sama dia di depan rumah dia. Nggak elit banget ya putusnya di depan rumah dia, lewat chat gitu kek *rolling eyes."

Beberapa bulan yang lalu gue juga dapet kabar kalau Jaehyun udah tunangan sama Fanya. Wah, salut gue. Mereka bisa sampe sejauh ini. Sampe tunangan, cyn.

Oh iya, gue juga baca di berita kalau Jaehyun sekarang udah jadi pengusaha yang sukses di London. Bisa dibilang perusahaannya cukup besar dan cukup berpengaruh.

Mengetahui hal tersebut, gue gak mau kalah. Gue harus lebih unggul dari Jaehyun. Gue harus satu langkah lebih di depan daripada dia.

Ting ting ting

Siapa nih yang nge-chat gue disaat-saat begini.

What's App

Nana
Lana, lo makan siang sama siapa hari ini?

Svetlana
Sendirian, as always

Nana
Sedih banget, cari pacar dong

Svetlana
Males

Nana
Makan siang sama gue aja, gue ngajak temen juga tapi. Temen gue waktu masih kuliah di kampus

Svetlana
Boleh, share locationnya aja nanti ke gue

Nana
Oke bosku

Lee Nana. Temen gue yang berprofesi sebagai seorang desainer terkenal dari Perancis. Gue ketemu dia waktu gue diundang ke acara fashion show-nya Chanel Cruise 2018. Kebetulan, kita duduknya sebelahan. Walaupun gue orangnya nggak begitu ramah, disisi yang lain Nana ramah banget ke gue. Ngajak gue ngobrol dan ya, pembicaraan gue sama dia nyambung. Dari situ gue kenalan sama Nana.

Lacuna: A Blank Space | Jung JaehyunWhere stories live. Discover now