드림 스쿨-Dream school

2.1K 231 20
                                    

Tak ada yang bisa menggambarkan bagaimana rasanya kuliah di tempat yang sangat diinginkan oleh setiap Chef. Mana lagi kalau bukan Le Cordon Blue.

Jennie sungguh bahagia menginjakkan kakinya disini. Akhirnya satu langkah untuk menjadi Chef terkenal sudah di depan mata. Dia harus fokus agar bisa menjadi lulusan terbaik disini.

"Hai, whats your name ?"tanya seorang wanita berambut panjang.

"My name is Jennie. And you ?

"My name is Irene"

❤❤❤

Hari pertama memang membuat Jennie terlihat gugup. Tidak seperti pernikahannya seminggu lalu yang bagaikan mimpi buruk.

Banyak sekali mahasiswa dari berbagai negara yang akan belajar disini. Untungnya Jennie sudah berkenalan dengan Irene tadi pagi. Setidaknya dia mempunyai teman yang berasal dari negara yang sama.

Saat ini mereka sedang mengikuti kelas awal. Mereka harus mempelajari tentang bagian dapur. Mengetahui semua tentang peralatan memasak dan fungsinya. Ternyata sangat banyak sekali. Mulai dari tradisional sampai internasional.

Pada setiap kelas mereka harus selalu mengenakan seragam koki berwarna putih lengkap dengan topinya. Dan sudah pasti disetiap seragam itu ada logo sekolah ini. Satu yang harus kalian ketahui, Seluruh guru yang mengajar disini sudah tidak di ragukan lagi keahliannya dalam memasak.

Kali ini jennie, Irene dan teman-teman lainnya yang seangkatan sedang berada di kitchen. Sungguh menyenangkan, dapur yang sangat mewah semua peralatan yang dibutuhkan tersedia. Disini adalah surganya para Chef.

 Disini adalah surganya para Chef

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Classroom

Classroom

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kitchen

"Jennie kau tinggal dimana?"tanya Irene saat ini mereka sudah selesai dengan kuliahnya.

MARRIED WITH OPPA [ END ]Where stories live. Discover now