사건-Incident

1.6K 204 46
                                    

Mianhae,,,karna telat up,,,lain kali gak ngulang deh✌,,,di part ini banyak typo yang bertebaran jadi please be caution ajah deh😅
Sebenarnya kemarin up-nya tapi akunya yang ceroboh banget jadinya kehapus part ini,jadi harus nulis kembali dan aku baru aja pulih dr sakitku😥..oke kembali kecerita😇

Budayakan VOTE sebelum baca
.

.

.

Happy Reading🤗

"Tuan, apa kita akan ke Tuscany besok pagi?"tanya Soobin kepada Jimin.

"Tuan, apa kita akan ke Tuscany besok pagi?"tanya Soobin kepada Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Say Hello to Soobin,kaki tangan yang sangat dipercayai Jimin

"Ya, Aku ingin tahu ada masalah apa disana"jawab Jimin merapikan kertas-kertas diatas mejanya.

"Tuan, maaf nyonya Jung Hwa minggu depan akan ke Paris. Dia sedikit curiga anda tidak ada disana"ucap Soobin, Jimin menghentikan aktivitasnya.

"Shiit"umpat Jimin.

"Lalu apa si juru masak itu sudah berada disini?"tanya Jimin kesal melanjutkan aktivitasnya, Soobin sempat ingin terkekeh. Tanpa sadar tuannya menanyakan tentang istrinya. Tetapi Soobin menahan kekekehannya. Karena kalau sampai Jimin mengetahui, sudah dipastikan Soobin akan mendapat memar disekitar wajahnya.

"Sudah tuan, sore ini mereka sedang berada di Menara Pisa"

"Bersama siapa saja?"

"Irene dan kakaknya Kai"

"Kai? Seorang Pria? Shiit apa yang dilakukan juru masak bodoh itu sampai dia pergi dengan pria lain. Padahal statusnya sudah menikah"ucap Jimin kesal. Soobin hampir saja terlepas tawanya. Lagi-lagi Tuannya mengkhawatirkan istrinya. Padahal dia belum mengatakan yang sebenarnya.

"Maaf, tuan. Ada satu wanita lagi bernama Krystal tourguide dan kekasih dari Kai"

Jimin menghentikan aktivitasnya lagi dan menatap Soobin. Soobin menunduk dia tidak berani menatap tuannya, karena dia tahu. Tuannya marah karena malu sudah salah mengartikan perkataannya tadi.

"Siapkan segala keperluan besok pagi"ucap Jimin datar. Soobin menganggukan kepalanya dan pergi.

❤❤❤

Udara sangat sejuk. Mobil yang disewa oleh Kai sedang melaju membelah jalanan yang di penuhi pemandangan yang sangat indah.

MARRIED WITH OPPA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang