젠민-Jenmin

1.9K 188 29
                                    

annyeonghaseyo,My saranghae Readers😘

ij-ji mala VOTE mich COMENT❤

.

.

.

haengboghan dogseo🤗

"Aaaaaaaaaaaaa"

Jennie berteriak saat membuka matanya. Dia menatap dada telanjang pria dihadapannya. Pria itu memeluk Jennie.Oh bukan...Tetapi Jennie yang memeluk pria itu. Lalu kaki pria itu mengapit kaki Jennie.

Dengan sekuat tenaga Jennie mendorong pria yang sudah berani tidur diranjangnya.

"Aw"ringis pria itu.

"Jimin"ucap Jennie tak percaya.

"Apa selama dikampus, cuma mengajarkanmu berteriak dan bertingkah tidak sopan dengan suamimu ini?"ucap Jimin ketus.

"Oh,,,itu salahmu. Kenapa seenaknya masuk dan tidur diranjangku"ucap Jennie tak kalah ketus.

"Apa ranjangmu? ini adalah flatku. Jadi kamar dan ranjang ini punyaku. Jadi, terserah aku"ucap Jimin datar.

"Ishh"cibir Jennie.

Jennie malas berdebat lebih lama lagi dengan Jimin, percuma pria menyebalkan ini tidak akan pernah mau mengalah. Entah datang dari mana pria itu bisa masuk kedalam kamarnya.

Jennie membuka kulkasnya. Dua melihat persediaan makanannya. Dia lupa seminggu di Roma. Sayurannya banyak yang sudah tidak segar. Jennie membersihkan isi kulkasnya. Membuang sayuran yang sudah tidak segar.

Setelah beres, Jennie mulai mengambil Apron putihnya. Dia mulai membuat omlet untuk sarapan. Oh Jennie lupa, Dia harusnya membuat dua omlet. Saat ini ada Jimin.

Entahlah, Jennie juga malas memikirkan kenapa pria itu berada disini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Entahlah, Jennie juga malas memikirkan kenapa pria itu berada disini. Perlahan dengan keahliannya. Jennie mempratekkan cara membuat Omlet sesuai dengan yang sudah dia pelajari.

Dengan cekatan tangan jennie mulai meletakkan Omlet yang sudah jadi. Jennie tersenyum bangga. Setidaknya pagi ini bisa sarapan yang bergizi.

Tanpa Jennie ketahui, sejak tadi Jimin menatapnya. Entah perasaan apa yang ada dihati Jimin. Secara tidak sadar dia  terpesona melihat keahlian tangan Jennie membuat masakan.

 Secara tidak sadar dia  terpesona melihat keahlian tangan Jennie membuat masakan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
MARRIED WITH OPPA [ END ]Where stories live. Discover now