고약한-Sick

1.7K 185 30
                                    

너의 아름다운 목소리가이 이야기를 발전시킨다
(suara indahmu memajukan cerita ini)

.

.

.

행복한 독서❤
(Selamat membaca)

Minggu ini adalah hari dimana Jennie akan pergi dengan Irene dan tentunya bersama Kai juga.Jam 5 dini hari Jennie sudah terbangun dari tidurnya.

Jennie menuju kamar mandi,dia menggosok gigi dan mencuci mukanya.Seperti biasa dia selalu membuat sarapan untuknya dan Jimin.Karena hari ini dia berencana pergi,dia bangun lebih awal dari biasanya.

Setelah membasuh mukanya dengan handuk kecil berwarna putih.Jennie keluar.Dia melangkah menuju dapur.Di atas sofa depan depan tv dia melihat Jimin masih tertidur dengan selimut yang menutup pinggangnya.Jennie tetap melanjutkan langkahnya ke dapur.

Jennie tetap melanjutkan langkahnya ke dapur

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jennie membuka kulkas.dia mengeluarkan beberapa sayuran segar dan telur.Jennie bermaksud membuat sandwich untuk sarapan pagi mereka.

Grrrrr grrrr

Jennie mendengar suara orang kedinginan.Jennie meletakkan roti gandum yang baru saja dia buka di atas meja.Jennie melangkah ke sumber suara itu.

"Jimin"ucap Jennie yang melihat Jimin menggigil.

Jennie menghampiri Jimun.Dia sedikit membungkuk disamping Jimin.Jennie meluruskan punggung tangannya di atas kening Jimin.Jennie merasakan suhu tubuh Jimin sangat panas.

"Ya tuhan...Jimin kau panas sekali"ucap Jennie panik.

"Jimin, Jimin bangun Jimin"ucap jennie dengan menepuk pipi Jimin pelan utnuk membangunkan Jimin.

"Engh..."erang Jimin sedikit membuka matanya.

"Jimin ayo pindah ke ranjang.Badanmu panas"ucap Jennie lembut.Jimin menganggukan kepalanya.

Jennie membantu Jimin bangun. Jennie mengangkat tangan Jimin dan meletakkan diatas bahu Jennie.Jennie memapah Jimin melangkah perlahan menuju ranjang.

Ketika sampai diranjang.Jennie membantu Jimin untuk kembali berbaring.Jennie menuangkan air putih yang berada di nakas.Lalu memberika kepada Jimin.

Jennie bangun dan mengambil kotak obat.Jennie mencari thermometer di dalam kotak obat.Dia menyalakannya dan meletakannya diketiak Jimin.Jennie menunggu sampai thermometer itu berbunyi.

"39"ucap Jennie terkejut ketika melihat layar digital tersebut.

"Jimin, kamu istrahat sebentar.Aku akan membuatkanmu bubur ya"ucap Jennie.

MARRIED WITH OPPA [ END ]Where stories live. Discover now