기생물 - Parasite

1.4K 141 8
                                    

50k vote for next

"Jimin, aku pulang dulu.Maaf aku tidak bisa menunggumu.Mereka semua melarangku.Tapi aku janji besok pagi aku akan kembali"ucap Jennie sebelum pergi.

Setelah kepergian Jennie suasana sangat sepi.Jimin yang masih tak sadar tetapi di alam bawah sadarnya dia mendengar perkataan Jennie.

Jimin ingin sekali menangis.Dia tidak menyangka Jennie begitu mencintainya.Jimin pun merasa bersalah sudah melukai hati Jennje dulu.Mungkin ini balasan untuknya karena telah menyakiti istrinya yang sangat baik.

"Aku lebih mencintaimu Jennie.Andai kamu tahu pertemuan pertama kita adalah pernikahan kita, sejak melihatmu tanpa sadar aku terus memikirkanmu, selama jauh darimu pikiranku pun selalu tentangmu.Maaf kalau aku terlambat untuk mengatakannya.Aku berjanji akan menjagamu dan anak-anak kita.Aku ingin menjadi suami dan ayah yang paling baik untukmu dan anak-anak kita kelak"

Perasaan damai Jimin rasakan setelah mengungkapkan isi hatinya.Walau Jennie tak bisa mendengar tetapi Jimin lega.Rasanya dia ingin sekali membuka kelopak matanya.Sayangnya dia merasakan kelopak matanya merekat seperti lem yang tak bisa terbuka.

❤❤❤

Soobin mengambil ponselnya, Dia mulai mengetikkan nomor yang sudah sangat dua hafal.Dia hsrus memberitahu peristiwa ini secepatnya sebelum terlambat.

"Hallo Tuan Besar"

"Ada apa Soobin ?"jawab Shi Hyuk.

"Tuan Jimin tertembak"

"APA ?"Shi Hyuk berteriak karena terkejut.

"Siapa yang melakukan ini ?,

"Maaf Tuan, tetapi saya melihat Jackson dan tiga anak buahnya yang sudah melakukan ini"

"Keterlaluan"desis Shi Hyuk kecewa kepada Ji Yeon.Dia tahu pasti Ji Yeon dibalik semua ini.

"Bagaimana keadaan menantuku ?"

"Nyonya baik-baik saja.Nyonya Jennie sempat bersih keras untuk menunggu Tuan Jimin disini.Tetapi sekarang Nyonya Jennie baru saja pulang bersama Lia diantar oleh temannya"

"Syukurlah, Aku tidak ingin menantuku ikut terluka.Apalagi ada cucuku dikandungannya.Aku akan mengirim anak buah untuk melindunginya.Aku akan segera kesana"

"Baik Tuan"

❤❤❤

Shi Hyuk kecewa sangat kecewa kepada Ji Yeon.Kelakuannya kini sudah  diluar kendali.Shi Hyuk segera turun tangan untuk mencegah Ji Yeon berbuat lebih dari ini.

Shi Hyuk sudah menghubungi anak buahnya dan segera mengirimnya ke Vortella untuk melindungi Jennie dan Jimin.Setidaknya Jennie dalam pengawasan yang ketat saat ini.

Saat Shi Hyuk sedang merapikan pakaiannya.Jung Hwa masuk kedalam kamarnya dan memperhatikan Shi Hyuk seakan tahu apa yang terjadi, Jung Hwa duduk disalah satu sofa berwarna hitam.

"Kali ini apa yang wanita itu perbuat ?"Shi Hyuk menghentikan aktivitasnya.

"Eomma, biar kali ini aku yang mengurusnya"ucap Shi Hyuk duduk disamping Jung Hwa.

"Aku sudah pernah katakan, Kau menikahi wanita yang salah.Sekarang kau lihat sendiri apa yang dia lakukan kepada anak dan menantumu"sindir Jung Hwa.

"Eomma, tolong beri aku kesempatan untuk mengakhiri semua ini"mohon Shi Hyuk.

"Katakan apa yang terjadi ?"tanya Jung Hwa.

"Jimin tertembak"Jung Hwa memejamkan matanya.

"Eomma, jangan berpikir terlalu lelah.Tolong jaga kesehatan Eomma.Kali ini biar aku yang mengurusnya"mohon Shi Hyuk.Jung Hwa menghela nafas.

MARRIED WITH OPPA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang