설명 - Explain

1.3K 144 22
                                    

Voment Sebelum Baca🤗


Selama tiga bulan ini Jennie dan teman-teman seangkatannya menjalankan magang di Australia.Selama tiga bulan ini juga Jennie tidak bertemu dengan Jimin.

Awalnya Jimin selalu menghubunginya tetapi di minggu terakhir dia berada di australia Jimin sama sekali tidak pernah menghubungi.

Begitu juga hubungan Jennie dan Irene.Kebetulan sekali mereka tidak satu grup, sehingga selama ini mereka jarang berkomunikasi.Semenjak hari itu Jennie belum siap untuk bertemu Kai ataupun Irene.

Jennie sedang berjalan menuju hotel tempat dia menginap.Jennie berniat merapikan barang-barangnya sebelum mereka kembali Ke paris.Jennie terpaksa menolak untuk berjalan-jalan dengan teman-temannya.

Jennie ingin segera sampai di kamar dan menghubungi Jimin.Ternyata setelah mengenal Jimin, Jennie merasa kesepian terpisah seperti ini.Berbeda saat mereka baru menikah dan Jimin pergi meninggalkannya 2 tahun lamanya.Jennie merasa biasa saja.

Baru saja Jennie sampai di lobby, Jennie berhenti dan menatap seorang wanita menggunakan baju pink.Jennie membuka kacamata hitamnya.Dan wanita itu juga menatap Jennie dengan tatapan marah.

Krystal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krystal

Ya dia Krystal.Krystal berjalan cepat menuju Jennie.Dengan wajah yang marah Krystal mengangkat tangan kanannya.

Plak

Jennie memegang pipi dengan tangannya.tamparan dipipi sebelah kiri terasa sangat perih.Jennie memejamkan matanya sebentar untuk menarik nafas dan membukanya bersamaan dan membuang nafasnya.

"Wow, kebetulan sekali.Pantas saja Kai ikut pergi ke atas.Ada selingkuhannya"cibir Krystal menyilangkan kedua tangannya di atas dada.

"Krystal, kamu salam paham"lirih Jennie yang masih memegang pipinya.

"Hah, Ya aku tahu.wanita kaya seperti kamu bisa mendapatkan apa yang kamu mau"ejek Krystal.

"Krystal, Please"cicit Jennie.

"Cukup.Aku memang wanita biasa-biasa saja.Berbeda dengan kamu.selama tiga tahun aku menjalani hubungan dengan Kai.Baru sekarang aku benar-benar kecewa"Krystal mengungkapkan kemarahannya.

"Krystal, ayo ikut aku.Kita bicara di kamarku saja"ajak Jennie.Karena beberapa pengunjung hotel terlihat memandang mereka berdua.

"Wae ? Kamu malu ?"cibir Krystal.Jennie menggelengkan kepalanya.

"3 tahun Jennie.aku bertahan tetapi semua sia-sia.Hanya karena kedatanganmu,kamu menghancurkan semuanya"

"Mianhae, aku..."lirih Jennie.

"Ssttt,,,sudahlah aku sadar, aku tidak ada apa-apanya dibandingkan kamu.Aku hanya seorang tourguide.Ambilah Kai semoga kalian bahagia"ucap Krystal kesal dan meninggalkan Jennie.

MARRIED WITH OPPA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang