어떤 사람-Someone

1.6K 187 235
                                    

VOTE dulu sebelum baca❣

Jangan pelit-pelit nanti kuburannya sempit,,,Eommaku sering blg bgitu😂

.

.

.

Happy Reading

Irene yang merasa khawatir Jennie belum kembali, dia meminta tolong kepada Kai untuk mencari Jennie setelah 1 jam Kai dan Jennie belum juga kembali.

Irene menatap Krystal sudah terlelap dengan tidurnya. Dengan perasaan cemas. Irene mengambil mantel birunya. Dia keluar untuk mencari Kai dan Jennie. Dia terus menyusuri jalan sepi dimalam hari itu.

Irene melebarkan matanya tidak percaya apa yang dia lihat saat ini. Dia menutup mulutnya. Dia melihat kakaknya Kai dan teman baiknya Jennie berciuman.

Bukannya Irene tidak tahu, kalau Jennie sering mencuri pandang kepada kakaknya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bukannya Irene tidak tahu, kalau Jennie sering mencuri pandang kepada kakaknya. Irene juga tidak bisa menyalahkan Jennie atau Kai. Yang dia takutkan adalah kalau sampai Krystal mengetahui ini, pasti akan menjadi masalah besar.

Irene tidak marah, justru dia senang sangat senang. Kalau kakaknya dan Jennie bisa bersama. Irene tersenyum kecut. Tentu saja itu tidak mungkin. Pikir Irene.

Mungkin saja Jennie bukan wanita biasa. Dia adalah anak dari keluarga Park Nam Joon, pasti kalau kakaknya menikah dengan Jennie. Perjodohan dengan pria itu bisa dibatalkan, karena orang tua Irene otomatis akan bekerja sama dengan orang tua Jennie.

Irene tersenyum bahagia memikirkan iti semua. Tetapi saat teringat nama

Krystal

Wajah Irene sedih, tidak mungkin dia tega menyakiti Krystal. Krystal wanita yang baik. Dia tidak boleh egois. Belum tentu Kai menyukai Jennie. Akhirnya Irene memutuskan untuk kembali. Dia akan bertanya nanti bila waktunya tepat. Kenapa Jennie dan Kai bisa berciuman seperti itu.

❤❤❤

Sama seperti Irene, Soobin yang saat itu ada di sana saat ingin menolong Jennie. Dia urungkan karena Kai lebih dulu datang yang menolong Jennie.

Soobin bingung, apa dia harus berbicara dengan Jimin tentang masalah ini atau tidak?

Tetapi kalau dia bilang kepada Jimin. Soobin tidak tega dengan Jennie yang akan mendapatkan kemurkaan Jimin.

Soobin semakin bingung, Jimin saja bisa berselingkuh dengan Dahyun. Seharusnya Jimin tidak boleh marah dengan Jennie. Omo, Soobin benar-benar di buat pusing dengan pasangan suami istri yang satu ini.

MARRIED WITH OPPA [ END ]Where stories live. Discover now