죄송합니다 - Sorry

1.5K 136 5
                                    

Up laginih guysss...

Jangan lupa 50 vote for next😘

Sekarang dikamar tempat Jimin dirawat telah ada Jung Hwa, Shi Hyuk dan Jennie tentunya.Mereka terdiam tak ada yang memulai percakapan sampai akhirnya Jung Hwa membuka suara.

"Kapan kalian kembali ke Busan?"tanya Jung Hwa kepada Jimin dan Jennie.

"Halmeoni, sepertinya aku tidak akan tinggal dibusan"jawab Jimin yang membuat 6 mata menatapnya intens.

"Apa maksudmu ?"tanya Jung Hwa.

"Aku dan Jennie akan membangun keluarga kecil yang bahagia"jawab Jimin sambil mengenggam tangan Jennie.

"Kau ingin meninggalkanku seperti ayahmu dulu ?"sindir Jung Hwa.

"Bukan seperti itu, Halmeoni.Aku tidak ingin Halmeoni dan Eomma bertengakr hanya untuk menjadikan aku boneka kalian"

"Jimin"lirih Jennie menatap Jimin.

Jimin menatap Jennie dan menganggukkan kepalanya mengatakan kalau dia baik-baik saja.

Dilain pihak Shi Hyuk masih menatap Jimin menunggu Jimin mengungkapkan semuanya.Sedangkan Jung Hwa menatap Jimin tajam.

"Aku sangat menyayangi Halmeoni, Eomma dan Appa.Biarkan aku membangun usahaku sendiri.Aku ingin hidup tenang dengan istrimu dan anak-anakku tanpa permusuhan.Sudah cukup Appa yang merasakan hidup dengan bayang-bayang penyesalan.Aku tetap menganggap kalian keluargaku"

"Halmeoni, aku tahu Eomma mempunyai sifat yang tidak baik.Tetapi dia adalah ibuku.Aku meminta maaf atas perlakuan Eomma padamu.Aku hanya ingin keluarga kita bahagia.Aku tidak butuh harta.Aku hanya ingin bahagia bersama keluargaku"ucap Jimin berdiri dan memeluk Jung Hwa.

"Aku tahu semuanya.Eomma juga yang mengakibatkan aku tertembak"lirih Jimin.Jennie yang mendengarnya hanya mengela nafas kecewa sebab dia sudah sangat tahu mengapa Ibu mertuanya melakukan itu terlebih lagi Vee ikut serta dalam mencelakai Jimin.

"Aku tidak ingin Eomma menyakiti Istriku.Biar aku yang merasakan semuanya.Jennie sudah cukup terluka karena perbuatanku dan Eomma.Mungkin luka ini tidak sebanding dengan luka dihati Jennie.Untuk itu aku ingin membahagiakan Jennie dan anak-anakku dengan kerja kerasku sendiri"lirih Jimin menatap Jennie dengan tersenyum.

Jennie meneteskan air matanya.Dia tidak menyangka Jimin mau berkorban untuknya meninggalkan semua hartanya dan memulainya dari awal.

Shi Hyuk tersenyum bangga dengan Jimin.Ternyata Jimin sudah menjadi pria yang bertanggung jawab.Shi Hyuk akan mendukung semua yang Jimin lakukan jika itu terbaik untuknya.

"Appa bangga padamu"ucap Shi Hyik menepuk bahu Jimin pelan.

"Thanks Appa"ucap Jimin memeluk Shi Hyuk.

"Hm, baiklah kalau itu sudah keputusanmu.Sampai kapanpun pintu rumahku selalu terbuka untuk kalian.Jika kamu ingin kembali ke perusahaan, Halmeoni dengan senang hati menerimamu"ucap Jung Hwa pasrah.

"Terima kasih, Halmeoni.Aku menyayangimu"ucap Jimin memeluk Jung Hwa kembali.

"Kemarilah sayang"ucap Jung hwa kepada Jennie.

Jennie melangkah perlahan menghampiri Jung Hwa dan Jimin.Jung Hwa merentangkan tangannya agar Jennie ikut memeluknya.Dengan tersenyum, Jennie ikut memeluk Jung Hwa.

MARRIED WITH OPPA [ END ]Where stories live. Discover now