변화 - Change

1.2K 157 47
                                    

Yang belum follow aku...segera follow yah...karna setelah ini, chapternya akan diPrivasi🔒 yang intinya ceritaku hanya dapat dibaca bagi followersku saja🤗

Jangan lupa tinggalkan VOTE DAN COMENT❤

Luv u😉

"Kenalkan ini Jennie, juru masak keluarga kami yang baru"

DUARRRRRR

Senyum merekah diwajah Jennie langsung memudar mendengar Ji Yeon mengenalkan dirinya sebagai Juru masak seketika bom meledak saat itu juga menghantam tubuhnya hingga menjadi puing-puing dan berterbangan jauh dari muka bumi ini.Jennie mencengkram ujung dress dengan sangat kencang seakan memberikan pegangan agar tubuhnya tidak jatuh saat itu juga.

"Ini hanya kejutan Jennie.Jennie Please jangan menangis.Jimin sudah ada disana.Kamu akan bisa bersamanya lagi.ini hanya lelucon"batin Jennie menyemangati.

"Jennie, baru dua hari menjadi juru masak dirumah ini.Jimin yang membawanya dari Busan.Bukan begitu Jimin ?"Ji Yeon memandang Jimin.

Jennie lalu menatap Jimin.Jennie yakin Jimin akan mengatakan kalau dia adalah istrinya.Jennie terus berkata dalam hatinya kalau ini hanya lelucon.Tidak mungkin Jimin setega itu padanya.Dari awal Jimin selalu memberikannya kejutan.Pasti ini juga salah satu kejutannya.

"Jimin"suara Ji Yeon mengintruksi.

"Sayang, benar kau yang membawa Jennie kesini ?"kali ini Dahyun menatap Jimin sambil memeluk lengan kanan Jimin.Perlahan Jimjn menganggukkan kepalanya.

JLEB

Pisau tajam itu seperti menusuk jantung Jennie.Kenyataan pahit yang harus Jennie terima.Berkali-kali dia menyemangati hatinya.Jennie menatap Jimin dengan suara sedih.Tetapi yang ditatap membuang pandangannya dari Jennie.Jennie semakin mencengkram ujung gaunnya.Melihat perubahan yang ditunjukkan oleh Jimin.

Tidak tidak.jangan menangis sekarang.

"Jennie, apa kau bersedia membantu di acara kenegaraan lusa nanti ?"tanya Ms.Lee Hi dengan ramah.

"Pasti dengan senang hati.Bukan begitu Jennie"ucap Ji Yeon dengan nada tajam pada Jennie.

"Saya permisi"ucap Jennie meninggalkan ruang makan itu.

Jennie melangkah dengan mata tertuju pada suaminya.Hatinya sesak sekali.Jimin tidak mengakuinya sebagai istri.Jennie terus menatap Jimin.Walau Jimin tak menatapnya.setelah sampai didapur Jennie berlari menuju kamarnya.

Jennie mengunci pintunya.Jennie merosot dibalik pintu.Air matanya pecah.Jennie menangis, air mata yang dia tahan sejak tadi dia tumpahkan saat ini juga.Jennie menutup wajah dengan kedua tangannya.Jennie menggelengkan kepalanya mengingat kejadian di ruang makan tadi.Jennie tidak menyangka Jimin dan ibu mertuanya akan berbuat seperti itu terhadap dirinya.

"Nyonya apapun yang terjadi.Tetaplah bertahan disamping tuan Jimin"

"Apa maksudmu ?"

"Tidak ada Nyonya.saya hanya senang melihat kebersamaan kalian".

"Terima kasih.Aku pasti akan selalu disamping Jimin apapun yang terjadi"

Seketika Jennie teringat perbincangan kecilnya bersama Soobin sebelum ke italia.Apa ini yang dimaksud Soobin ? Jennje menghapus air mata dipipinya.Percuma dia menangis, semua sudah terjadi.

❤❤❤

"Ji Yeon, apa yang kau lakukan tadi - Kejam"ucap Shi Hyuk ketus.

MARRIED WITH OPPA [ END ]Where stories live. Discover now