행복한 결말 - Happy Ending

2.3K 154 58
                                    

Hallo semuanya...gak terasa yah sudah dipenghujung part kali ini🥺,,, bahagia dan terharu pokoknya cerita pertama dan juga supportnya kalian semuanya, Love uuuu dah😘😘😘,,,,

Aku udah janji sebelumnya akan nge-tag nama yang paling gercep saat aku up dan yg plg banyak commentnya 🥰 tapi untuk yg aku tidak tag jgn berkecil hati aku juga sangat berterima kasih sama kalian🙏🏻, ini aku tag yang sesuai kriteria yah...🤧

Ini dia 10 orang itu 😚

enengs26
FatmawatiArif
hanumalya66
MauludatulhasanahPut
Jjxxxh
CindyTanaka9
LorenRoselyn
_haeyn
adan10dondon
AddylaChannel

Jimin kini sudah kembali ke Busan.Mereka sudah sebulan berada di Busan juga sudah menemui keluarga Jennie.

Jennie dan Jimin tinggal dirumah kecil yang hanya memiliki dua kamar.Jennie memang tidak meminta rumah yang mewah.Dia hanya ingin rumah sederhana yang terpenting dia bahagia.Satu Cafe di Busan, setidaknya mereka bedua fokus pada usahanya ini.Jennie sengaja membuka Cafe yang hanya menjual Pizza dan Pasta.

Itu semua juga kemauan Jimin.Dia tidak ingin Jennie terlalu lelah jika membuat berbagai masakan setidaknya ini sudah menjadi favorit orang-orang disini.

Terbukti baru dua minggu mereka membuka Cafe yang diberi nama Jen&min Caffe yang artinya Jennie dan Jimin.Mereka sudah mendapatkan pengujung yang sangat banyak.Terutama dihari libur.

Seperti saat ini Jen&min sangat ramai.Tiga orang pelayan yang bertugas didapur sangat sibuk membuat pesanan.Jennie yang saat ini berada disana tidak tinggal diam.Jennie ikut membantu membuatkan pizza pesanan para pengunjung.

Jimin baru saja sampai melihat Cafe mereka yang dikelola oleh Lia.Jimin tersenyum melihat Cafenya tidak berhenti pengunjung untuk berdatangan.

Jimin melangkah masuk dia melihat para pelayannya sedang sibuk mencatat pesanan, mengantarkan pesanan dan merapikan meja yang kotor.Matanua melihat sekeliling mencari istri tercinta.

Tidak melihat keberadaan Jennie.Jimin melanjutkan langkahnya menuju ruangan kantor yang memang dia buat khusus untuk dia dan Jennie bekerja.Jimin masuk dan tidak melihat Jennie berada disana.

Biasanya Jennie selalu ada disana untuk mengecek hasil penjualan.Jimin membuka jas dan menggantungnya.Dia menggulung lengan kemejanya hingga siku.Lalu membuka dasi dan juga kancing kemejanya.

Jimin melangkah melihat Jennie dengan menggunkan apron berwarna purple sedang sibuk membuat Pizza.Jimin terus melangkah, Dua pelayan wanita yang sedang membawa pesanan pizaa dan juga pasta tersenyum malu melihat Bos mereka yang selalu terlihat tampan.

Bukan hanya dua pelayan itu, Tetapi semua pelayan wanita dan pria yang bekerja disini sangat terpesona dengan ketampanan Jimin.Apalagi Jimin membuka dua kancing kemejanya yang memperlihatkan sedikit dada bidangnya.

MARRIED WITH OPPA [ END ]Where stories live. Discover now