새로운 요리사 - New Chef

1.2K 161 45
                                    

💞UTAMAKAN VOTE DAN COMENT💞

Sudah dua hari ini Jennie berada di kediaman Signiel.Tetapi dia belum bertemu dengan Jimin.Jennie hanya baru berkenalan dengan Shi Hyuk dan Ji Yeon.yang Jennie tangkap dari perkenalan itu Shi Hyuk pria yang baik hati dan lembut sama seperti saat dia bersama Jimin Sebulan terkahir lalu.Kalau Ji Yeon dia terlihat angkuh dan sombong seperti Jung Hwa.

Kalau Ji Yeon dia terlihat angkuh dan sombong seperti Jung Hwa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Shi Hyuk dan Jimin

Sudahlah Jennie tidak ingin mempermasalahkan mertuanya itu.Syukur mertuanya tidak bertanya perihal berita itu Dan sekarang yang masih dalam pikirannya adalah kemana Jimin ? Kenapa sampai sekarang belum menemuinya ?

Tok...tok...tok...

Ceklek

Jennie membuka pintu kamarnya.Dia menemukan seorang pelayan wanita berdiri disana dengan pakaian khas  pelayan biasanya.

"Maaf nyonya muda menggangu waktu anda.Nyonya besar meminta anda membuat masakan yang spesial untuk makan malam ini"ucap pelayan tersebut.

Jennie mengekori pelayan tersebut betapa senang hatinya.Ternyata mertua perempuannya itu mengizinkannya memakai dapur disini.Jennie akan membuat makanan yang spesial untuk suami dan mertuanya.Dia akan menunjukkan keahlian memasaknya.

Dapur bergaya khas italia sudah didepan matanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dapur bergaya khas italia sudah didepan matanya.Disana sudah ada tiga pelayan yang sedang berdiri menunggu kedatangan Jennie.Jennie melangkahkan kakinya ke wastafel dia mencuci tangannya sebelum memasak.

"Kalian bisa membantuku ?"tanya Jennie kepada tiga pelayan dapur itu.

"Bisa nyonya muda"jawab mereka serempak.

Jennie membuka isi kulkas dan mengeluarkan dua ekor ayam mentah.Jennie memberikan kepada pelayan untuk dibersihkan dan dipotong.Lalu Jennie memberikan sayuran yang sudah dia pilih kepada pelayan yang satunya lagi.Dua pelayan itu sedang sibuk membantu Jennie.Jennie meminta satu pelayan yang tersisa untuk menyiapkan gula, susu dan krim.

Jennie terlihat sangat sibuk sekali memasak untuk makan malam.Tiga pelayan itu dia berikan tugas yang berbeda.Merebus, memanggang dan menggoreng semuanya terlihat sibuk.para pelayan itu tidak ada yang bersuara, mereka hanya mengikuti intruksi dari Jennie.

MARRIED WITH OPPA [ END ]Where stories live. Discover now