답변 - Answered

1.3K 147 22
                                    

Voment😘😘😘

Penampilan Jimin pagi ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penampilan Jimin pagi ini

Seperti biasa pagi ini Jennie di antar Jimin ke kampusnya.Berbeda dengan hari sebelumnya.Di hari ini, Jimin dan Jennie sudah memulai hari baru mereka setelah semalam mereka sepakat untuk membuka perasaan mereka.

"Hati-hati sayang"ucap Jimin Dengan tersenyum..

"Sayang ?"

"Iya,untuk menambah keakraban kita"

"Okey"

Jimin mengecup Kening Jennie.Sudah itu Jennie membuka pintu mobil dan keluar.Jennie malambaikan tangan sampai mobil itu pergi dan tak terlihat.Satu lagi Jennie dan Jimin sudah kembali mengenakan cincin pernikahan mereka.

"Aku harus mencoba.Jennie kamu pasti bisa.Jimin tidak terlalu buruk.Dia tampan dan menggemaskan"ucap Jennie tertawa sendiri.

"Jennie, kau kenapa senyum-senyum seperti itu ?"tanya Irene yang menepuknya dari belakang.

"Irene kebetulan sekali.Ada yang ingin aku katakan"ucap Jennie tersenyum.

"Aku tahu.WOW kai memberikanmu cincin.Jadi benar kamu dan Kai meresmikan hubungan kalian ?"ucap Irene semangat ketika melihat cincin yang di pakai di jari manis Jennie.

"Bukan, bukan seperti yang kamu pikirkan"ucap Jennie menggelengkan kepalanya.

Irene hanya tersenyum menggoda Jennie dan berlari meninggalkan Jennie.Jennie hanya menggelengkan kepalanya.Dia tidak tahu harus berkata apa lagi, mungin nanti saat mereka sedang berdua.Jennie akan coba menjelaskan semuanya.

❤❤❤

Selama 2 bukan ini, Jennie tidak sempat sama sekali menjelaskan kepada Irene.Karena mereka berdua sibuk menghadapi kelulusan.Sehingga tidak ada pembicaraan yang mengarah ke arah sana.Jennie juga sibuk fokus untuk pergi ke Australia sebagai salah satu syarat kelulusannya.

Saat ini Jennie sudah menuju Apartemen Irene.Mereka berniat menyiapkan keperluan bersama untuk ke Australia.Sudah pasti Jennie di antar oleh Jimin.Dan waktu yang tepat untuk Jennie berkata jujur.

"Jam berapa kalian selesai ?"tanya Jimin.

"Jam 5 sore"jawab Jennie sambil memperlihatkan jarinya berjumlah 5.

"Baiklah, aku akan menjemputmu nanti"ucap Jimin dan mengecup kening Jimin.

Itu adalah kebiasaan Jimin setiap mengantar Jennie.Agar hubungan mereka bisa benar-benar terjalin dengan yang namanya cinta.Karena selama ini mereka masih belum ada yang mengatakan cinta.Hanya sikap perhatian satu sama lain yang mereka tunjukkan.Yang terpenting bagi mereka tidak ada kebohongan diantara hubungan mereka.walau sesakali Jimin meninggalkan Jennie Ke New York untuk mengecek perusahannya di sana.

MARRIED WITH OPPA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang