DREAM 12

348 34 0
                                    

⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐ DREAM ⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐

Akhirnya hari yang di tungu-tunggupun tiba. Saat ini mereka sudah turun dari pesawat dan sedang menunggu jemputan yang sudah di siapkan oleh tim.

Dua gadis itu duduk di koper mereka masing-masing dengan memeluk boneka karakter BT21 yang sejak di pesawat tidak lepas dari pelukan mereka.

Tidak jarang beberapa orang yang lewat melihat dua gadis yang sedang bercerita sampai lupa kalau mereka sedang di negara orang. Mungkin orang bingung dengan bahasa yang mereka gunakan atau mungkin karena mereka memeluk boneka itu.

Tidak lama kemudian beberapa mobil berhenti di depan mereka dan sang pemandu wisata menyuruh mereka untuk naik di mobil itu.

Selama di perjalanan dua gadis itu memperhatikan jalanan sekitar dan tidak berhenti bergumam 'daebakk' untung saja yang satu mobil dengan mereka Devan dan stevany.

Akhirnya mobil yang mereka tumpangi pun berhenti tepat di depan gedung yang sudah pasti sebuah hotel, memang bukan hotel bintang lima namun ini saja sudah membuat dua gadis itu bersyukur.

*****

Setelah selesai dengan urusan check-in hotel dan beberapa tips dari sang pemandu, akhirnya mereka menuju kamar mereka masing-masing.

dua gadis itu jelas mendapat kamar yang sama dan kamar Devan tepat di depan kamar mereka, memang semua peserta mendapat kamar yang tidak berjauhan.

Kedua gadis itu melangkah memasuki kamar hotel, di dalam sana terdapat dua ranjang yang terpisah oleh sebuah lemari kecil dengan lampu tidur di atasnya.

Mereka menarik koper mereka dan meletakkannya diatas kasur untuk mereka keluarkan barang yang akan di perlukan.

Tapi Mayra di kejutkan dengan tumblr light yang di berikan Siffa beberapa waktu lalu, seingat Mayra dia tidak pernah memasukkan benda ini di kopernya.

Dengan cepat Mayra menatap sahabatnya yang berada di depannya itu, Nada belum menyadari itu dia masih merapikan kopernya dan meletakkan barang-barangnya di lemari.

Tapi saat Nada memutar tubuhnya dia langsung melihat Muria yang sudah tepat di depannya dengan memegang tumblr light.

Nada tersenyum begitu lebar dan menggaruk tekuknya yang tidak gatal itu.

"kau memasukan tumblr light ini di koperku tanpa memberitahu" ucap Mayra.

Tenang Mayra tidak benar-benar marah, Nada tahu itu.

"maaf" ucap Nada dan mengeluarkan pupy ayes.

Mayra menghela nafasnya dan kembali menuju kasurnya tapi sebelumnya dia menggantung tumblr light di antara lukisan yang sudah ada.

"bagaimana kalau lukisan itu kita ganti dengan foto BTS dan foto kita?" ucap Nada.

"tidak! Apa kau mau jika pihak hotel menegur kita atau malah kita akan kerepotan saat mau pulang nanti?" bantah Mayra.

Nada hanya mengangguk dan melanjutkan pekerajaannya.

*******

Hari demi hari berlalu, tour yang di jalankan dua gadis itu juga hampir berakhir dan ini adalah hari terakhir mereka di Korea, karena besok mereka harus kembali ke Indonesia.

Tour hari ini mereka akan berjalan di gangnam street tempat di mana entertainment Kpop idol berdiri.

Tentu saja ini membuat kedua gadis itu bersemangat bahkan Stevany dan Hani pun juga ikut bersemangat.

DREAM ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang