DREAM 15

548 49 0
                                    

⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐ DREAM ⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐

'Tokyo Dome' di sini lah mereka berada, mereka bertiga tanpa Hejun, sebab Hejun mengatakan ia akan menyusul.

Mereka bertiga terpaksa menunggu di luar, di tempat mereka janjian dengan Hejun, Sebab tiket masuk ada di Hejun dan dari tadi Hejun belum menampakkan tanda-tanda ia akan datang.

Jika kalian bertanya kenapa tiketnya berada di Hejun, itu karena saat mereka ingin memesannya tiketnya sudah habis terjual dan Hejun berjanji akan mendapatkan tiketnya.

"aku jadi ragu dengan Hejun, apakah dia mendapatkan tiketnya untuk kita?" ucap Devan yang sudah lelah menunggu.

Nada dan Mayra yang mendengar itu hanya bisa diam, jujur mereka sedikit cemas jika Hejun tidak mendapatkan tiketnya, mereka bahkan sudah mendapatkan banyak teman di sini lalu apa kata mereka jika kedua gadis itu hanya Ikut-ikut antri saja tanpa menonton konsernya.

"percayakan pada Hejun, dia juga salah satu warga BigHit" ucap Mayra menenangkan.

"kalau begitu ayo kita ambil beberapa foto sebelum Hejun datang" Nada menarik tangan Mayra yang sedang memegang lighstick.

Nada mengarahkan tangannya dan tangan Mayra tepat di depan gedung.

Devan yang bosan hanya menatap langit dan memainkan kipas dengan wajah Jungkook, jangan lupakan masker hitam yang tidak pernah ia lepas dari datang tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Devan yang bosan hanya menatap langit dan memainkan kipas dengan wajah Jungkook, jangan lupakan masker hitam yang tidak pernah ia lepas dari datang tadi.

"Nad, lihat Devan, dia mirip banget dengan Jungkook dan kenapa dia memilih style itu?" gumam Mayra.

Nada yang mendengar itu langsung menatap Devan yang sedang berdiri agak jauh dari kedua gadis itu dan mengarahkan handphonenya pada Devan.

"kau tidak tahu? Dia itu fans beratnya Jungkook, kenapa dia pakai masker hitam itu agar ia terlihat seperti Jungkook bukan untuk menutupi wajahnya dari fans seperti kita atau menyeimbangi Hejun nanti" jelas Nada yang masih berkutat pada kamera handphonenya.

"dapat! Lihat, mirip sekali dengan Jungkook" Nada langsung menyodorkan handphonenya yang menampilkan hasil foto tadi pada Mayra.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DREAM ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang