Chapter 2

2.8K 215 5
                                    

' Awal Mula '
So jangan lupa untuk :
VoMent
&
Share.

  •••

💍 KIM DAHYUN POV 💍

05.30 KST.

Aku terbangun dari tidur ku dan melihat jam. Ya, sekarang sudah pagi, aku langsung bergegas pergi kedapur untuk membuatkan sarapan untuk appa ku.
Hari ini aku hanya membuatkan Bubur Nasi untuk appa ku.

" Huh... Astaga, aku terlambat. Seharusnya aku bangun jam 5 " Aku terus berdecak kesal, jika aku bangun jam 5,mungkin sekarang aku sedang mandi di kamar mandi.

Tiba tiba, appa ku memanggil ku sambil berjalan perlahan ke arah ku.

" Dahyun... Kau mandi saja, appa akan makan apa yang ada saja. Kau harus bekerja kan? " Aku hanya menundukkan kepala karena aku merasa malu dan bersalah saat mengucapkan hal tersebut. Kukira appa tidak akan mendengarnya.

" Ani appa. Aku akan membuatkan nya sekarang, lagi pula aku kan akan masuk jam 6 " Appa kembali mendekati ku dan memegang pundak ku. Kondisinya semakin memburuk, setiap batuk, darah selalu keluar dari mulutnya.

" Pergilah. Kau harus bekerja, appa akan makan di rumah Paman Namjoon dan bibi Chaeyoung saja. Kau segera mandi ya " Aku langsung memeluk appa sambil menangis. Entah kenapa aku merasa bersalah dan bersalah.

" Baiklah. Nanti aku akan antarkan appa kerumah Bibi Chaeyoung dan paman Namjoon. " Appa hanya mengangguk dan berjalan kembali menuju kamarnya.
Aku menghapus air mataku dan segera mandi untuk berangkat kerja.

💍 KIM DAHYUN POV END 💍

•••

Tok tok tok...

" Siapa? " Bibi Chaeyoung membuka kan pintu dan langsung tersenyum saat melihat Dahyun dan appa nya yang berdiri di depan pintu.

" Paman Yoongi? " Bibi Chaeyoung memang 6 tahun lebih muda dari appa dahyun. Ia langsung memeluk Appa dahyun sambil tersenyum.

" Bibi... Aku mau menitipkan appa ku disni,aku harus berangkat kerja sekarang. Dan untuk saat ini, appa belum sarapan, karena aku terlalu terburu buru. Tak apa kan? " Bibi Chaeyoung tersenyum ke arah dahyun dan memegang kdua tangN dahyun.

" Tenang saja, selama appa mu ada disini, dia akan baik baik saja. Pergilah bekerja, bahagiakan appa mu " Dahyun menundukkan kepalanya dan kembali menangis. Ia benar benar merasa bersalah karena belum bisa membahagiakan appanya.

" Terimakasih, bi. Aku pergi ya " Dahyun kembali memeluk Bibi Chaeyoung dan Memeluk appanya.
Dahyun pun berlari menuju Halte bus yang cukup Jauh dari rumah bibi Chaeyoung.

•••

" Yak! Dimana bus nya!? " Dahyun berdecak kesal sambil mengacak rambutnya karena bus tak kunjung datang. Ia duduk di bangku halte, dan memainkan ponselnya.
Banyak sekali pesan dan panggilan yang tak terjawab.

Jennie Eonnie 😍 ( 3 pesan ) : Kim Dahyun!
Chanyeol Oppa 😇 ( 5 pesan )  : hey,dahyun
Taehyung Oppa 🤓 ( 7 pesan )  : Oii.

 내 비서관 김 My Secretary Kim | P.JM & K.DH 🎀Where stories live. Discover now