Chapter 21

679 71 9
                                    

Hy Chingu!
Maaf ya kalau cerita nya agak sedikit gaje!
Plis, maafin author yang jarang up lagi.
Banyak tugas author tuh...

VoMent + Share ges!
Kamsamida

•••

Mulai hari ini, mulai jam ini, dan mulai detik ini aku membenci seorang namja bernama Park Jimin. Benci, itu yang aku lontarkan untuk dirinya karena telah meninggalkan ku, menginjak harga diriku hanya karena kesalah pahaman. Tp tentu aku tak bisa bertindak jauh seprti yang ia lakukan, bagaimana pun juga, bayi yang sekarang berada di rahim ku adalh buah hati jimin.

Sekarang, aku sudah berada di rumah sendirian. Meratapi nasib ku yang begitu buruk.

" Maafin eomma, nak. Maafkan eomma... Eomma tak bisa menjaga hati appa mu... Dia jahat.. Hiks... Aku membencinya... Aku membencinya... " Air mata lagi dan lagi selalu turun dan menerobos mata monolids ku. Aku berhenti menangis saat mendengar notifikasi dari seseorang.

Unknown.

Unknown.
Sudah ku bilang, jangan macam macam dengan ku. Aku bisa saja membunuh dirimu dan juga little park.
Aku sudah tau bahwa kau sudah berpisah dari jimin.
Mina.
Wanita itu yang akan menjadi target dan korban ku selanjutnya.
20.13 KST

" Apa maksud orang ini. " Aku segera menghapus air mataku, dan berusaha mencerna dan maksud dari pengiriman pesan ini. Aku takut jika terjadi sesuatu dengan Mina eonnie.
Dengan cepat, aku segera menghubungi Hanbin oppa untuk memastikan keadaan Mina Eonnie.

" Halo. Ada apa, hyun? "

" Oppa! Dimana kau sekarang?! "

" Di kantor. Ada apa? Apa kau baik baik saja? "

" Mina eonnie! Mina eonnie! "

" Ada apa dengan Mina!!!? Cepat katakan! "

" M-mina eonnie... Seseorang mengirim pesan kepada ku, ia bilang target dan korban selanjutnya adalah Mina eonnie. Tp aku tak tau siapa pengirimnya. Dimana Mina eonnie sekarang!? "

" Dia sedang jalan dengan jimin... "
" Biarkan saja, hyun. Ada jimin disampingnya. Aku yakin jimin pasti bisa melindunginya. Dia terpaksa melakukan itu semua karena perintah orang tuanya. Sudahlah aku lelah. Kau hubungi saja jimin. "

Tut...

Deg. Hatiku benar benar sakit sekarang, entahlah mungkin masih ada rasa sayang dan cinta ku kepada jimin oppa. Disisi lain aku juga khawatir dengan Mina eonnie. Aku takut terjadi sesuatu dengannya.

Aku gugup saat ingin menelepon Jimin oppa. Aku takut dia akan memarahi dan mematikan panggil annya. Tapi aku berusaha menguatkan tekad ku untuk menelpon Jimin oppa.

" Ada apa?! "

" Sunbae. Maaf menganggu mu malam malam, tp... Dimana Mina eonnie? "
" Td... Ada seseorang yang mengirim pesan ke diriku, dia bilang kepada ku bahwa target dan korbannya selanjutnya adalah Mina eonnie. Tolong jaga Mina eonnie, aku takut terjadi sesuatu dengannya. "

 내 비서관 김 My Secretary Kim | P.JM & K.DH 🎀حيث تعيش القصص. اكتشف الآن