Chapter 20

751 72 8
                                    

Hy guys!
Maaf banget ya jarang up.
SIBUK!
Itulah author. Setiap hari dipenuhi Pekerjaan rumh.

So... Jangan lupa VoMent, Stay, Share.

Kamsamida.

•••

Siang ini. Rapat dimulai dengan para karyawan kantor. Kim dahyun yang sedari td duduk di sisi ruangan, hanya tersenyum simpul sembari Menulis pembicaraan Kekasihnya di sebuah note.
Ingin rasanya ia menangis mengingat semua yang terjadi antara dirinya dan juga kekasihnya. Sampai sekarang pun, masih tampak wajah Kekeselan, kebencian, dan kekecewaan dari wajah Jimin.

Kau tau, oppa? Aku sangat mencintaimu. Apakah kau akan berubah dalam waktu yang cepat? Meninggalkan ku dan little park sendirian, di kegelapan dan kesunyian hidup. • Dahyun.

Dahyun benar benar tak sadar sekarang bahwa air matanya sudah terjatuh hingga membasahi Note nya.
Tiba tiba, ia tersadar dari lamunannya dan segera menghapus air matanya, namun naas... Air mata tersebut kembali terjatuh.

" Kim dahyun... Kenapa kau menangis? " Sangat terdengar bisikan dari seorang laki laki, dahyun menoleh dan mendapati Chanyeol yang sedang memasang wajah khawatir dan iba.
Dahyun cepat cepat menghapus air matanya dan tersenyum ke arah Chanyeol seperti tak ada yang terjadi pd diri dan harga diri dahyun.

" Aku tak apa. Dengarkan lah pembicaraan Bos mu itu. Aku muak, aku ingin keluar sekarang juga. " Dahyun menaruh note nya di bangku yang td ia tempati, dan ia pergi begitu saja tnpa permisi.

•••

" Hiks... Apakah begitu cepatnya kau melupakan ku dan little park yang pernah kau buat!? Hiks... Bahkan kau tak sadar jika aku kembali ternodai dengn perbuatan Temanmu! Aku membenci mu! Sangat! " Dahyun. Sekarang ia berada di taman dekat kantornya. Air mata terus mengalir seiring keluarnya kekeselan dahyun dari mulutnya.
Ia tak tau harus berbuat apa lagi untuk merubah sifat jimin.

Tiba tiba, seseorang duduk di samping dan membuat dahyun segera menghapus air matanya tanpa sesekali menatap pria yng duduk di samping dahyun.

" Dahyun - ah... Mianhae... Mianhae... " Bulu kuduk dahyun berdiri seketika saat ia memandang ke depan dengan tatapan kosong. Kondisi dahyun sekarang layaknya orang yang trauma dan benar benar Stress. Sebenarnya sedari td dahyun merasakan nyeri dibagian perutnya, namun ia pasrah, bahkan jimin tak mempedulikan dirinya yng sedari td meratapi nasib yang begitu buruk.
Dahyun menoleh ke arah pria yang duduk di samping nya. Ia membulatkan matanya dengan sempurna, air matanya kembali jatuh dan kekeselan kembali timbul.

" KAU KIRA DENGAN MINTA MAAF, HARGA DIRIKU AKAN KEMBALI, IYA?! AKU SUDAH TERNODAI OLEH DUA ORANG SAHABAT! KENAPA KALIAN MELAKUKAN ITU PADAKU, EOH?! KENAPA!? " Bentakan dan air mata dahyun berhasil membuat pria tersebut menangis dan memeluk dahyun dengan sangat erat seakan menyesali perbuatan yang ia lakukan dan kerja sama yang ia lakukan oleh Chaeyeon.

" Mianhae... Hiks... Mianhae... Mian... " Hanya kata kata itu yang mampu pria tersebut keluarkan. Ia menyesali perbuatannya, berusaha meminta maaf lewat pelukan yang ia berikan kepada dahyun. Tubuhnya bergetar, bahunya terus naik dan turun karena menangis. Dahyun berusaha melepaskan pelukan tersebut. Namun, pelukannya sangat kuat. Dahyun berusaha menerima Pelukan tersebut dan membalasnya dengn air mata dan sesegukan.

 내 비서관 김 My Secretary Kim | P.JM & K.DH 🎀Where stories live. Discover now