Ending

1.8K 92 1
                                    

2 sept 2019
@DAHMIN_2813

•••

" maafkan aku,hyun. Aku tak bermaksud untuk berpura pura tidak mencintai mu. Hiks...maafkan aku..." air mata jimin jatuh begitu deras hingga membanjiri kaki dahyun. Jimin masih bersimpuh di kaki dahyun. Penyebab jimin bisa berubah tiba tiba karena, Benda yang terjatuh seminggu yang lalu adalah ponsel Chaeyeon. Tak sengaja jimin menemukan ponsel tersebut dan membuka berbagai macam aplikasi yang terdapat di ponsel tersebut. Matanya membulat saat menemukan / membaca Chat Antara chaeyeon dan suruhannya yang berencana membunuh orang tua dahyun dan hanbin.

" oppa...hiks...sudahlah ayo bangun...jangan Seperti ini...hiks..." perlahan dahyun membangunkan Jimin dari simpuhannya. Jimin segera menghapus air matanya dan Memasang muka tegang.

" ayo kita ke kantor polisi." dengan cepat tangan jimin menarik lengan dahyun menuju mobilnya Untuk pergi ke kantor polisi melaporkan Rencana dan kesalahan chaeyeon.

" hey jimin! Mau kau bawa kemana adikku!!!? " teriakan yang begitu menggelegar dan berwibawa datang dari seorang pria muda yang tampan dan kaya. Dahyun dan jimin menoleh secara bersamaan dan melihat Hanbin yang berlari ke arah mereka.

" Jangan berbuat macam macam lagi! Kau telah menyakiti hati adikku! Jangan pernah sentuh dia lagi! " dahyun memang sudah menceritakan yng sebenarnya kepada hanbin. Oleh karena itu Hanbin benar benar membenci jimin. Dengan lantang dan gagahnya ia menarik tangan dahyun hingga terlepas dari genggaman jimin.

" oppa...dengarkan dulu. Jimin oppa membawa ku menuju Kantor polisi! Mungkin ada sesuatu yang akan di bicarakan tentang Chaeyeon! Mungkin saja dia yang membunuh orang tua kita!" seketika. Benar benar seketika, Genggaman yang kuat , perlahan melemah, air mata perlahan menetes dari mata, mulut yang tadinya sangat tegang kini melemah menjadi bentuk mulut sedih dan terkejut.

" ayo segera kita kesana! " dengan penuh amarah, Hanbin menarik tangan dahyun dan jimin Menuju Mobil dan pergi menuju kantor polisi.

•••

Brakkk...

" CHAEYEON! " deg. Chaeyeon terkejut saat mendengar sekaligus melihat Hanbin, Dahyun, dan jimin dengan 2 orang polisi dengan keadaan sedih dan marah.

" tangkap dia, sir. " dengan tegas 2 orang polisi tersebut menangkap Chaeyeon yang sedari td asik menonton tv di sofa ruang tamu nya.

" eh apa apaan ini!? Lepaskan aku! Aku tak bersalah!!! Yang bersalah adalah merka pak! Mereka memfitnah saya! " dahyun benar benar heran sekaligus sedih melihat kelakuan Chaeyeon yang benar benar kelewatan batas. Sedari td Jimin setia mengelus kedua pundak dahyun berharap bisa menenangkan hati dahyun yang sedang sedih dan di bara api kemarahan.

" MEMBUSUKLAH KAU DI DALAM PENJARA!!! " Chaeyeon terus meronta ronta hingga akhirnya ia dimasukkan kedalam Mobil polisi dan pergi menuju Kantor polisi.

•••

Beberapa minggu kemudian...

" permisi,oppa. Ini ada berkas yang harus ditanda tangani. " Dahyun sudah mulai menjalani Karirnya sebagai seorang sekretaris. Sekarang ia masuk ke dalan ruangan jimin sambil membawa Beberapa berkas.

" nee, chagiya. Tidakkah sebaiknya kau istirahat saja? " dahyun cukup senang dan lega saat mendengar kata kata yang keluar dari mulut jimin, yang bertujuan menanyakan Keadaan Dahyun.

 내 비서관 김 My Secretary Kim | P.JM & K.DH 🎀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang