Chapter 23

930 70 6
                                    

Hy guys! Im comeback!
Seneng gk? Seneng gk?
Seneng lah ya.
Jangan lupa untuk VoMent + Share.

Kamsamida.

•••

Aku melihat dahyun dan taehyung yang sedang bercinta. Aku lihat dahyun sangat menikmatinya, begitupun dengan Taehyung. Dadaku terasa sangat sesak. Aku tak bisa menahan rasa sakit ini, ingin sekali aku mendatanginya. Tp jika itu membuat dahyun senang dan nyaman, aku biarkan. Aku keluar dari ruangan ku untuk Menenangkan pikiran ku.

Duduk di bangku taman dekat kantor ku? Ya, itu salah satu cara untuk menenangkan Pikiran ku yang sedang kacau ini. Dadaku terasa sangat sesak, Air mata Keluar begitu saja dari mataku.

Tanpaku sadari, seseorang perempuan berambut panjang duduk di samping ku. Aku menghapus air mata ku dan menatap perempuan yang sedari td duduk di sampingku. Chaeyeon. Sedari td wanita itu menatap ku dengan smirk nya. Apakah ini semua Rencana nya?

" Dahyun memang gila. Berani beraninya dia menduakan mu. Tenang, aku tak lagi jahat. Aku sudah benar benar pasrah untuk mengambil diri mu dari dahyun. " Dia sudah pasrah? Tp mengapa td dia ingin mensetubuhi ku?

" Jadi? Apakau akan menerima ku? Lupakan saja dahyun, dia sudah mencintai taehyung. " Deg. Sejujurnya, dulu, sangat lama, aku juga menyukai Chaeyeon. Tp semenjak kedatangan dahyun, aku mulai menyukai nya. Dahyun memang sekretaris ku yang masih di bilang baru.

" Ya. Aku menerima mu, Tp tolong, jika kau berubah pikiran. Jangan sakiti dahyun dan little park. Aku menyayangi Dia." Air mata ku kembali mengalir. Sejujurnya aku tak bisa melakukan ini semua, jika aku menolak Chaeyeon, Chaeyeon akan melakukan Perbuatan jahatnya kepada dahyun. Aku pasrah, benar benar pasrah.

" Baiklah. Berikan ponselmu. " Aku menghapus air mataku dan kembali mengerutkan dahinya dengan suruhan Yang Chaeyeon berikan.

" Untuk apa? " Aku mengeluarkan ponsel ku dari saku celana ku. Perlahan, dengan ragu aku memberinya kepada Chaeyeon.

" Ponsel mu akan ku simpan untuk beberapa Bulan, hingga kau bisa melupakan dahyun. " Deg. Jantung ku berdegup kuat, aku tak bisa melakukan itu semua. Menjauhi dahyun? Mengkhianati dahyun? Dan meninggalkan dahyun dan tak bertanggung jawab atas kehamilan dahyun? Itu sangat berat aku lakukan. Namun, terpaksa itu aku lakukan agar Dahyun dan Little park Tetap aman.

" Baiklah, aku kembali terlebih dahulu Ke kantor. Bagaimana rencana mu agar aku bisa melupakan dahyun? " Dengan licinnya, aku meminta saran kepada Chaeyeon. Oh yaampun! Kau sangat bodoh, park jimin.

" Bersikaplah seperti dahulu. Jangan biarkan Sifat manis mu, kau berikan kepada dahyun. Atau tidak... Aku akan melakukan sesuatu kepada Dahyun dan little park. Dah Oppa... " Dia mengecup pipi ku sekilas lalu pergi masuk ke dalam kantor. Entah apa yang akan ia lakukan selanjutnya.

•••

Aku membuka semua pakaian ku, dan Pura pura tertidur Di mana saat Chaeyeon berusaha mensetubuhi ku. Selang beberapa lama, aku mendengar suara pintu terbuka dengan mata tertutup.

Ku rasakan Tangan mungil menggoyang goyangkan tubuh ku seperti ingin membangunkan ku. Aku langsung membuka mata ku, dan pura-pura ke bingungan. Jangan lupa, aku akan bersikap seperti dahulu.

 내 비서관 김 My Secretary Kim | P.JM & K.DH 🎀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang