Chapter 5

1.6K 164 6
                                    

' Kantor Baru '
VoMent
&
Share.

•••

" KAU DIPECAT! "

" Dipecat?... " Dahyun menatap jimin dengan mata sayunya. Ia tak percaya dengan apa yang baru jimin katakan kepadanya.

" Iya! Kau dipecat! Sekarang kau bereskan barang barang mu dan pergi dari kantor ku!!! " Dahyun menitikkan air matanya. Bagaimana ia akan menghidupi ayahnya jika ia tak mempunyai uang sepeser pun.

" Hiks... Sunbae, kumohon jangan memecat ku... Bagaimana aku akan menghidupi appa ku... Hiks... Kumohon... " Dahyun memegang satu tangan jimin dan terus memohon.

" Aku tidak peduli!!! Sekarang ku tanya! Apa kau peduli dengan pekerjaan mu?! Kau selalu membuat perusahaan ini hampir hancur!!! Sekarang kau pergi dari sini!!! Pergi!!! " Dahyun melepaskan pegangan nya dan menundukkan kepalanya.sungguh ingin rasanya ia berteriak.

Dahyun pun pasrah. Ia keluar dari ruangan dengan hati yang sangat terluka.

•••

💍 DAHYUN POV 💍

Aku turun ke bawah dan kembali ke meja ku. Sungguh rasanya aku ingin pergi ke alam lain. Jika bukan karena appa ku, saat aku keluar dari ruangan jimin sunbae, aku akan menerobos kaca dan melompat dari lantai 3.

" Hei dahyun! Kenapa kau tampak sangat lesu? Apa kau belum makan? Ayo kita makan ke cafe seberang " Pertanyaan bertubi tubi dilemparkan kepada diriku. Ingin rasanya aku memeluk Taehyung Oppa dan menangis. Ya benar, yang memanggil ku adalah taehyung oppa. Taehyung oppa memang sering bermain ke kantor jimin sunbae.

" Gk, oppa. Dahyun harus segera pulang, appa menunggu dahyun dirumah " Aku berusaha menahan air mataku agar taehyung oppa tidak khawatir dengan ku. Aku selalu merepotkan nya, sekarng aku tidak ingin membuat nya khawatir.

" Pulang? Bukankah kau masih harus bekerja? Ayolah, ini masih pagi. Apa kah kau ada masalah? " Oh yatuhan! Andai taehyung oppa mengerti masalahku.
Tp aku sudah berjanji dengan diriku, bahwa aku tak ingin membuat orang orang khwatir dengan keadaan ku.

" Penyakit appa ku semakin parah, aku harus segera pulang appa. Tolong bilang Jimin Sunbae bahwa aku akan izin dulu untuk sementara " Aku sengaja meminta pertolongan Taehyung oppa agar Taehyung oppa tidak curiga dengan ku.

" Baiklah. Aku antar ya, lagipula aku lagi tidak ada jadwal " Aku langsung seperti orang kebingungan dan gelisah. Aku benar benar tak mau membuat ia khawatir.

" Tak apa, oppa. Dahyun naik bus saja, lagipula dari kantor ke rumah dahyun gk jauh kok. Dahyun permisi " Aku kembali berjalan menuju meja ku dan mengemasi berkas berkas ku.
Kurasa ada yng memperhatikan ku dari td, ya benar saja, saat aku tengok kebelakang, Taehyung oppa seakan akan tidak melihat ke arah ku .

" Dahyun - ah? Kenapa kau membawa berkas berkas mu? " Aku kembali gelisah! Bagaimana aku harus menjawab pertanyaan taehyung oppa?!

" A-anu... Dahyun.. Mau membereskan dan membersihkan berkas berkas ini. Dahyun sudah sangat muak melihat berkas berkas yang menumpuk di meja dahyun. " Taehyung oppa hanya berdehem dan mengangguk. Aku bernafas lega dan kembali membenahi Berkas berkas yang berada di meja ku.

 내 비서관 김 My Secretary Kim | P.JM & K.DH 🎀Where stories live. Discover now