Chapter 10

1.1K 96 4
                                    

Hy ges!
Gimana chapter sebelumnya?
Seru gk?
Don't forget to :
VoMent
&
Share.
Enjoy!!!

•••

14.15 KST.

" Chagi... Bangunlah, aku harus rapat " Dahyun benar benar sangat terusik. Namun, ia paksakan bangun untuk membantu Jimin bekerja.

" Nee oppa. Maaf aku ketiduran, aku akan menyiapkan berkas terlebih dahulu. " Dahyun beranjak turun dan jalan menuju pintu keluar. Namun, jimin malh menarik tangan dahyun dengan muka kesal..

" Bukankah sudah kubilang kau istirahat saja. Biar aku saja yang bekerja, akan aku suruh Jihyo atau Chaeyeon yang menggantikan mu. " Dahyun langsung menoleh ke arah jimin dengan bibir yang mengerucut.

" Bagaimana jika mereka curiga tentang hubungan kita atau kehamilan ku? Biarkan saja, lagi pula rapatnya hanya sebentar " Jimin menghela nafas kasar dan membiarkan kekasihnya pergi kebawah untuk mengambil berkas sekaligus bekerja.

•••

Tangga demi tangga dahyun lewati dengan santai. Tanpa disadari, tangga baru saja di bersihkan dan di pel. Tentu saja masih basah dengan air pel an.

" Aaa! "

Brukkk...

Dahyun terjatuh tak sadarkan diri. Darah terus mengucur dari bagian bawahnya.
Dan tiba tiba saja, seseorang wanita berambut panjang berjalan menaiki tangga.
Ia kaget setengah mati saat melihat seorang wanita tak sadarkan diri dengan darah yang terus mengucur.

" Dahyun!!! " Teriakan wanita itu cukup keras, ia langsung menaiki kembali Tangga dan menghampiri dahyun yang tergeletak lemah di lantai tangga.

" Dahyun!? Ada apa dengan mu? Bangunlah! " Wanita itu terus menepuk nepuk Pipi dahyun. Dan tanpa sadar, matanya terus berfokus pada darah yang terus mengucur di kaki dahyun.

" Aigo! Apa ini? Darah?! " Wanita itu benar benar panik saat melihat darah yang mengucur di kaki dahyun. Namun, pikir wanita itu sepertinya bukan dari kaki dahyun  yang terluka saat jatuh dari tangga. Mungkin....

Wanita tersebut dengan cepat meraih ponselnya di saku celana dan membuka Line Taehyung.

" Oppa! "

" Wae? Ada apa?! "

" Cepat telfon Jimin sunbae!, aku tak bisa menghampiri Ruangannya untuk memberi tau kalau dahyun... Terjatuh dari tangga! "

" Apa?! Dahyun terjatuh dari tangga?! Baiklah, aku sgera menelepon Jimin hyung. Aku akan segra kesana, kau... Cobalah bantu dahyun untuk keluar dari kantor. Panggil karyawan kantor yang lainnya.! "

" Nee oppa! "

Tut...

Dengan cepat dan tergesa gesa, wanita tersebut langsung menaruh ponselnya di saku dan membopong dahyun turun dari tangga. Namun, tiba tiba terdengar panggilan dari seorang laki laki. Wanita yang membopong dahyun langsung menoleh dan mendapati Jimin dengan air mata yang terurai begitu saja.

 내 비서관 김 My Secretary Kim | P.JM & K.DH 🎀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang