06. It's Hot

5.4K 542 79
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

Like An Illusion © RiuDarkBlue21

Warning: AU, OOC (cool Naruto), typo, saya tekankan kembali! Bahwa ini adalah inspirasi saya! Nggak ngejiplak siapapun kecuali karakternya!

🍋🍋🍋

"Vio!"

"Si-siapa Vio?"

Tangan Hinata masih memegang knop pintu, kali ini ia sedikit menguatkan pegangannya. Siapa Vio? Nama itu terdengar asing seperti nama orang Barat.

Dalam pikirannya, sudah terbayang seorang gadis berambut pirang, dengan kulit putih bersih dan mata yang menawan.

Kenapa Hinata terlihat seperti seorang istri yang diselingkuhi? Bukankah hubungannya dengan Naruto hanya sebatas formalitas?

Tidak ada perjanjian dalam pernikahannya seperti di film-film, Naruto tidak melarangnya dekat dengan seorang pemuda, begitupun Hinata yang tidak melarangnya dekat dengan seorang gadis.

So?

Haruskah gadis Naruto dibawa ke apartemen mereka?

Ceklek.

Dengan cepat Hinata berbalik untuk menutup pintu.

"Vio!"

Hinata kembali berbalik, kali ini suara Naruto terdengar dekat disertai derap langkah menuju ke arahnya.

"Kau ini ya!"

Blam.

Naruto membanting pintu kamarnya dan berlari ke arah sofa.

Manik lavender Hinata membulat, ia melihat Naruto mengitari sofa cream. Matanya makin membulat dan sampai lupa berkedip.

"Nakal sekali." Dengan berkacak pinggang, Naruto menuju sofa. "Hey!"

Gagal. Naruto mendengus.

"Kemari kau!"

Sepertinya Naruto belum sadar jika kegiatannya dilihat Hinata.

Manik lavender Hinata masih terpaku pada sofa, apa yang dicari Naruto? Apa jangan-jangan kekasihnya kabur dari kamar dan malah tiduran di sofa?

"A-apa itu?"

"Vio!"

Benda berwarna putih, bulat, dan berlari itu menuju Hinata, gadis itu masih bingung. Tak lama kemudian wajahnya berseri.

"Ah! Kawaii!" Hinata mengangkat anjing putih jenis Maltese itu ke udara.

Sumpah serapah Naruto rapalkan, ia kesal. Kenapa Vio jadi rewel sih? Padahal hanya mau ia mandikan, apa ini penyebab Vio terlalu lama di rumah Kiba?

Tadi sepulang sekolah memang ia mengambil Vio—anjing kesayangannya—yang dititip sejak dua minggu yang lalu di rumah Kiba. Dua minggu yang lalu Vio memang sakit, seharusnya minggu kemarin Naruto mengambilnya, namun karena pernikahannya dan hilangnya Sara, Naruto melupakan Vio.

Like An Illusion ✔Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin