06

3.4K 342 25
                                    

   Tiga bulan bukanlah hal yang sebentar dalam menjalin suatu hubungan. Setidaknya ada perubahan kecil yang terjadi, tentu dalam bentuk positif. Namun sangat di sayangkan, hal itu tidak terjadi pada pernikahan kedua insan yang kini tengah terdiam di atas meja makan. Seperti dinding beton yang menghalangi pandangan mereka saat ini. Min Seul Ha yang hanya diam seraya memakan soup yang baru ia masak tadi sore, sedangkan pria di seberangan seakan tengah memandang dinding dengan tatapan kosong. Satu hal yang menarik di malam musim ini. Kim Taehyung mencicipi kembali soup buatan istrinya setelah sekian lama tak merasakan —seingatnya, ia memakan masakan sang istri enam tahun lalu, saat mereka masih berkencan. Bukan tanpa alasan Taehyung dapat memakan masakan terenak ini setelah buatan ibunya itu, hanya alasan sepele yang membuatnya senang bukan main,

Hari ini wanita itu membuat soup dengan porsi banyak, tidak sengaja sebetulnya, ia pikir cukup untuk dirinya sendiri namun malah lebih banyak dari dugaannya.

Drttt —drrtt,
Mata Taehyung melirik ke arah ponsel sang istri yang menyala. Atensi elangnya memperhatikan setiap gerak-gerik yang wanita itu lakukan. Min Seulha meraih ponselnya lalu menempelkan tepat di telinga kirinya.

"Oh, fuck!Kim, hentikan aku sedang tidak berminat malam ini !!"Tentu Taehyung terkejut dengan rentetan kata yang ia dengar.

Siapa itu Kim?
Apakah ada suatu masalah?
Kenapa Seulha bisa sekasar itu?

"Seminggu terakhir kau seperti ini, hei-!Ku rasa kau berlebihan, Kim!"Kesal Seulha.

"Terus saja mengancam aku benar-benar menyesal menerima tawaran sialanmu itu!!!"Cerocos Seulha dengan nada tingginya.

"YA, AKU AKAN KESANA!PUAS KAU?!"Seulha segera bangkit dengan wajah kesalnya berjalan menuju kamarnya.

Taehyung hanya diam memperhatikan kursi yang baru saja di tinggalkan wanita tersebut. Pikirannya berkecamuk mencoba untuk memecahkan setiap makna di balik kekesalan wanitanya. Seulha tidak pernah semarah itu sejak dulu —namun menjadi pemarah setelah menikah dengannya.

Selagi dirinya sibuk diam, tak sengaja ekor matanya mendapati sang istri telah berpakaian rapih seraya menenteng tas hitam berukuran kecil. Taehyung segera pergi ke kamar bergegas untuk mengikuti kemana wanita itu. Pria itu berlari kecil setelah mengambil kunci mobilnya, ia mendengar suara pintu apartemen terbuka dan ia pun mulai melakukan pengintaiannya.

"Apakah selama ini kau menyembunyikan sesuatu, Ha-ya?"

   Mata elangnya mengawasi sebuah gedung yang berada di seberang jalannya. Ia diam seraya memperhatikan gedung yang ia kenali milik teman sang atasan, Kim Min Gyu. Ia tahu segala tentang club malam bintang 5 itu, namun yang menjadi permasalahannya —

Untuk apa istrinya datang ke club malam ini?

Sementara kebrisikan dari arah gedung bercat merah maroon itu menunjukkan betapa ramainya para pengunjung untuk menikmati hiburan malam yang di berikan. Min Seul Ha wanita yang mengenakan dress hitam selutut berjalan cepat tanpa mengindahkan umpatan pengunjung lain yang merasakan tabrakkan tubuhnya. Wanita itu menjauh dari pusat keramaian menuju sebuah lorong sepi yang mana menjadi tempat singgah pemilik club tersebut.

Cklek,
Atensinya menatap garang pria yang tengah duduk di atas kursi kebesaran seraya menyambutnya dengan pandangan kosong.

Seulha menutup pintu lalu berjalan mendekati meja berbahan kayu Mahoni tersebut, "Aku ingin mengakhiri ini semua!"Tegas wanita itu secara langsung.

Begin AgainWhere stories live. Discover now