07

3.3K 345 25
                                    

    Taehyung mendaratkan tubuhnya di atas sofa yang berada di ruang utama apartemen dimana ia tinggal. Terasa kosong mengingat rumah ini sempat ia tinggal selama beberapa jam oleh kedua penghuninya. Tadi, pria itu mengikuti kemana perginya sang istri. Ia menunggu Seulha di seberang club hanya saja tak membuahkan hasil kemana selanjutnya wanita itu pergi. Pria berusia 27 tahun itu memutuskan kembali ke rumah dan menunggu wanita itu pulang seperti biasanya. Getaran ponsel membuat pria itu    menghancurkan lamunannya.

"Yeobseyo?"Ujar pria tersebut.

'Kau dimana?'

"Sudah di apartemen, Seulha tidak keluar dari sana. Ada apa?"

'Aku mendapat info dari Jungkook, ia mendapatkan pesan dari Kim Min Gyu...'

"Pesan?Kim Mingyu?"

TITTT...
Pria itu menoleh ke arah lorong pintu apartemen, dengan ponsel yang masih ia tempelkan di telinga ia memperhatikan seorang wanita yang berjalan menuju ke arah dapur.

"Dia kembali."Lirih Taehyung .

'Seulha?Baguslah..'

"Pesan apa yang pria itu kirimi?"Tanya Taehyung seraya memerhatikan wanita yang sudah keluar dari arah dapur. Seulha terlihat kacau bukan main.

'Aku menyerah, aku tak bisa mendapatkan kebahagiaanmu dan juga kebahagiaanku..'

Dahi Taehyung berkerut, "Maksudnya?"Pria itu melihat Seulha menutup pintu kamar.

'Yang ku rasa, Mingyu memiliki suatu hubungan dengan istrimu dan ia mencoba merebut wanita itu namun Seulha tetap tak menaruh hati padanya justru Mingyu yang memiliki perasaan lebih pada Seulha..'

"Jadi selama ini, kissmark yang berada di tubuh Seulha dan wanita itu sering pulang pagi karena Kim Min Gyu?"

'Ya, dan ku rasa mereka malam ini ada suatu masalah. Tidak mungkin Mingyu mengirim pesan itu tanpa penyebab, bisakah kau melihat keadaan Seulha?"Taehyung mengangguk lalu berjalan menuju kamar.

"Aku akan memeriksanya, sebentar.."

Cklek
Ia membuka pintu lebar dan mendapati wanita itu tengah meringkuk. Mata Taehyung membulat saat mendapati cairan darah yang meluas di atas ranjang.

"SEULHA, KAU KENAPA?"Taehyung menjatuhkan ponselnya lalu menghampiri wanita itu.

Seulha memegang pisau yang kini menancap di tengah perutnya lalu menatap sendu pria yang mencoba mendekatinya.

"Tae, mendekatlah.."Pinta wanita itu, Taehyung yang panik setengah mati menurut dan mencoba meraih tangan wanita itu.

"ARKHHH~"Teriakkan itu terdengar kencang kala wanita yang berlumuran darah itu dengan cepat menancapkan pisaunya ke perut pria bertubuh tinggi tersebut.

Taehyung kalah cepat dengan pergerakan lemah wanitanya.

"Seul —"Darah mengalir perlahan dari mulut pria itu, sepasang suami istri itu kini benar-benar di lumuri darah kental.

"Kau bilang kau mencintaiku?Ayo, mati bersamaku. Jadikan ini sebagai cinta sehidup semati walaupun aku sudah tak mencintaimu lagi.."Lirih wanita itu.

"Seu —ha, bertahanlah.."Taehyung mencoba bangkit lalu berjalan tergopoh mencari ponselnya.

Pria itu menjatuhkan tubuhnya di atas lantai."J—jjimin, tolong kami Seulha bunuh diri dan di —dia membunuhku, s—sselamatkan Seulha, J—jebal..."Ujar pria itu sedikit berteriak.

"Ha —Ha-ya, bertahanlah demi keluargamu. B —biarkan aku yang mati untukmu...."Pinta Taehyung.

Air mata Seulha jatuh, ia benar-benar tak ada tujuan untuk kembali melanjutkan hidup. Semuanya harus berakhir agar Jeon Jungkooknya bisa bahagia kembali tanpanya.

   Matanya terbuka, pria itu mengerjap berulang kali menyesuaikan suasana ruangan serba putih dengan bau obat yang mendominasi. Jarinya bergerak kecil, ia menoleh ke sebelah dan mendapati seorang pria berdiri di sampingnya. Kim Tae Hyung mencoba bangkit namun rasa sakit menyerang perutnya.

"TAE, jangan bergerak dulu !!"Kaget Jimin saat mendapati pria itu tersadar.

"Seu —Seu..."Pria itu tak bisa melanjutkan ucapannya.

"Dia,"

"Doakan semoga ia tetap bisa bertahan. Seulha sekarat dan Jungkook tengah menunggunya yang berada di ruang ICU..." Rasanya tubuh pria berusia 27 tahun tersebut membeku saat itu juga. Mengingat apa yang sebelumnya terjadi di antara mereka yang bahkan tak pernah terlintas dalam pikiran pria itu.

Jimin menghembuskan napasnya berat,"Tae, aku merasa Seulha begitu tersiksa..."Taehyung mengatupkan bibirnya menatap Jimin dengan pandangan yang sulit di artikan.

"Mungkin, jika di biarkan seperti ini terus Seulha bisa kehilangan akal sehatnya..."Lanjut pria bersurai ungu tersebut.

Tak ada untaian kalimat yang di ucapkan kedua insan tersebut. Mereka terdiam seribu bahasa dalam pikiran masing-masing. Jelas, situasi seperti ini memang tak pernah melintas di keduanya. Semakin runyam dan ini harus segera di selesaikan.

Cklek
Jimin menoleh ke belakang, Taehyung pun melirik ke arah seorang pria yang kini berdiri di ambang pintu.

"Hyung..."Lirih Jimin, pria berlesung pipi itu mendekat.

"Apa yang kau lakukan pada sekretarisku?"Tanya pria berusia 30 tahun tersebut.

"Hyung, Tae —"

"Bukan hanya sekretarisku yang terluka berat tetapi adikku harus merasakan kekacauan yang lebih besar!"Tidak kencang namun penuh dengan amarah.

"Maaf, Tn. Kim..."Lirih Taehyung.

Kim Nam Joon menghembuskan napasnya kasar,"Biarkan Seulha berselingkuh dengan Jungkook jika kau mau semuanya berjalan dengan baik!"Taehyung menoleh cepat dengan wajah terkejutnya.

"Tidak bi —"

"Harus bisa!"Tegas Namjoon.

"Tae, sejujurnya itu yang ingin ku katakan.."Lirih Jimin.

Taehyung menatap tak percaya ke arah pria yang menjadi rekan kerjanya,"Jim, kau bilang tidak akan memihak siapa pun, kenapa kau memihak Jungkook itu?"Tanya Taehyung tak terima.

"Kau rela membuat wanita yang kau cintai itu gila?"Tanya Namjoon.

Taehyung memalingkan wajahnya,"Aku tidak bisa melepaskannya..."Jimin dapat mendengar kesedihan pria yang terbaring di atas bangsal.

"Tidak perlu kau lepaskan ikatan pernikahan kalian, tapi lepaslah Seulha agar ia bahagia dengan pilihannya.."Jelas Namjoon mencoba untuk memberi pengertian lebih.

"Demi Seulha, Tae..."Sambar Jimin.

Taehyung menghembuskan napasnya berat,"Baiklah, ku biarkan apa yang kalian inginkan. Tapi ingatlah bahwa aku tetap menunggu Seulha kembali ke pelukkanku, bagaimana pun ia harus kembali mencintaiku dan aku akan menunggunya.."

‧͙⁺˚*・༓☾ 𝓑𝓮𝓰𝓲𝓷 𝓐𝓰𝓪𝓲𝓷 ☽༓・*˚⁺‧͙

𝑊𝑎𝑦𝑛𝑜𝑡𝑒𝑠 :

HALOHAAA!
MAAF LAMA HUHUHU!
aku baru isi pulsa nih, btw seneng banget seharian gak buka wp pas buka wp notif 77 ya ampun.

Makasih semuanya sudah mendukungku 😭😭😭

╭┈˖⋆ ❁────
┊☆Fᥲᥒfιᥴtιoᥒ bყ Wᥲყιmᥲgιᥒᥱ, 2019 ˖⋆࿐໋₊
╰┄───➤ °♡•.

Begin AgainWhere stories live. Discover now