cemburu

9.9K 1.3K 49
                                    

"Jadi kamu dirumah kak jimin? Jahaattt kak jimin bilang gak tau kamu dimana padahaal" ucap jungoo sambil memukul jungkook tak main main.

"Sakit dih" keluh jungkook.

"Bodo kesel akunya!"

Mereka sekarang lagi kumpul diruang tv dengan sekotak pizza dipangkuan jungoo, sementara jungkook memakan kentang goreng dan jimin? Ia fokus nonton serial drama ditv dengan serius.

Sesekali tangannya mengusap noda saus disudut bibir jungkook yang tampak acuh, sementara jungoo sudah biasa melihat jimin yang seperti itu pada jungkook. Jimin seperti kakak bagi jungoo, suka melerai keduanya saat sedang berdebat atau sudah mulai bertengkar. Menasehati keduanya agar lebih akur lagi.

Kenyataannya jungoo tidak tau kalaau jimin sudah berpacaran dengan jungkook kurang lebih dua tahun, wajar banyak yang tak mengira mereka berpacaran, jungkook dan jimin tak seperti pasangan kebanyakan yang terlalu mencolok. Bahkan keduanya dekat pun orang menganggapnya sebatas sahabat atau kakak adik, tapi coba lihat dibeberapa kesempatan saat mereka jalan berdua pasti ada saat saat dimana jimin memojokan jungkook dan melumat bibir yang sudah seperti candunya. Menggrayangi tubuh jungkook dengan sentuhan sentuhannya. Sesimple itu mereka memang.

Dan tanpa dilihat oleh jungoo, jimin mengecup pipi jungkook yang masih sibuk dengan makanannya. Jeon bersaudara sangat diam saat sudah diberikan makanan. Pemandangan indah untuk jimin, karna kalau keduanya sudah beradu mulut jimin pusing kebrisikan.

Pagi harinya mereka beradu mulut lagi karna hari ini jungoo mau nya berangkat sama jungkook tapi mobil nya ada ditempat jimin. Jungoo ngambek lagi.

"Udah si minta jemput gebetan lu sana" ucap jungkook untuk kesekian kalinya.

"Dia masuk siang mana bisa aku minta dia suruh jemput aku sekarang, mau nya sama kamuu jungkook ishh !" Jungoo menghentakan kakinya dan duduk dilantai dekat pintu kamar mereka.

"Jungoo plis lu bukan anak tk lagi gak usah gitu lah, gua masih ngantuk dan gua masuk kelas siang. Minta jemput siapa kek gitu"

Lalu jungoo sibuk dengan ponselnya dan jungkook duduk dimeja makan dengan roti dimulutnya, masih belum mandi dan cuma pake celana pendek sama kaos oversize nya warna hitam.

30 menit kemudian jungoo membuka kan pintu dengan ceria dan masuk kedalam kamarnya lagi. Sementara jungkook pikir mungkin itu teman jungoo, posisinya ia membelakangi pintu jadi tidak tau siapa yang dataang.

"Jorok belum mandi udah makan" ucap seseorang yang membuat jungkook hampir tersedak.

Ia membalikan badannya dan melihan jimin sudah dengan pakaian rapinya, dengan tas di bahunya. Menatap jungkook dengan teduhnya.

"Ngapain disini?" Tanya balik jungkook yang heran.

"Jungoo minta anterin ke kampus, aku pikir kamu tau?" Jawab jimin yang ikutan heran liat muka jungkook langsung beda.

"Jungoooo, lu minta dianterin jimin?" Teriak jungkook padahal jungoo udah keluar kamar dan sekarang ada didepannya.

"Iyaa ! Kamu bilangnya minta anter siapa kek terserah begitu, yaudah aku minta anterin kak jimin yang kebetulan satu arah" jawab jungoo sambil menjulurkan lidahnya.

"Ya, gak jimin jugaa" sahut jungkook pelan namun masih didengar oleh jungoo dan jimin.

Jimin tersenyum dan memeluk jungkook yang masih duduk, dagunya ia sandarkan dikepala jungkook yang sekarang sibuk maka rotinya lagi.

"Ada apa nih cemburu?" Tanya jimin sambil ketawa seneng. Jarang jarang jungkook cemburu.

"Bacot" sahut jungkook yang semakin membuat jimin bahagia.

"Udahlah kak jimin, jungkook emang lagi sensi biarin aja. Ayoo berangkat takut macet aku gak suka macet macetan. Jungkook kamu kalo mau berangkat makan duluu nanti siangg, okee dadaahh! Ayo kak jiminnn" ucap jungoo sambil keluar terlebih dahulu.

Jimin langsung mendongakan kepala jungkook, tersenyum lembut dan menyempatkan untuk melumat bibirnya sebentar. Memberikan kecupan didahinya.

"Habisin rotinya, habis anter jungoo aku kesinii jadi jangan tidur lagi" kata jimin yang kemudian pergi menyusul jungoo.

Ah, sial. Cemburu bukan gaya jungkook, lagi pula kenapa ia harus cemburu jungoo diantar jimin? Bukannya sudah biasa kalau jungkook tak bisa mengantar past jimin yang mengantarkan nya. Ah, sudahlahh.



Jangan panjang panjang dulu nanti bosen eheee .   .

"Ini jikook?" "Kok bukan taekook?" "Males kalo jungkook gak sama taehyung"  Selaluu gitu yaa di ceritaku kalau liat ada kedetakan khusus antara jimin dan jungkook wkwkwk gaes baca ajaa dulu lagi pula ini masih awal kok, jungkook nya juga ada dua bisa salah satu sama taehyung kalau pun engga yaa gapapaa silahkan klik tombol keluaar kalau gak minat bacaa.

Alur yang ku buat suka random jadi maaf yhaa heheee .   .

Twinie JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang