hai, taehyung?

5.9K 969 107
                                    

Semenjak hubungan terlarangnya ketahuan, taehyung seperti menghilang. Sedikitnya jungkook merindukan laki laki aneh itu, yang sering kali melakukan hal tak terduga yang membuatnya jatuh hati tanpa sadar.

Sudah sebulan lebih sejak kejadian itu berlalu, jungkook kembali dengan jimin walau sebagian hatinya merasa kosong karna tak melihat taehyung. Bahkan jungoo pun tak tau dimana keberadaan taehyung saat ditanya. Nomer hp nya aktif hanya saja tak pernah diangkat atau dibalas, dikampus pun tak terlihat.

Jimin bilang ia bertemu taehyung kalau dikelas, keduanya masih belum memulai percakapan seperti biasa. Jimin ingin melupakan kejadian yang sudah lalu namun taehyung menghindarinya sehingga membuat jimin sulit mengajaknya mengobrol.

Seperti biasa, jungkook pulang dengan jimin diantar sampai depan pintu apartemen nya dan kemudian jimin pamit karna ada tugas.

Jungoo kini berpacaran dengan yugyeom, setelah dilema dengan hatinya akhirnya jungoo menerima yugyeom walau masih tidak enak dengan taehyung yang pernah ia tolak.

"Jungkoooookk ! Aku bilang kalau pulang kampus taro sepatu yang bener, cape aku beresinnya!" Teriakan jungoo seperti biasa membuat jungkook menatap malas.

"Yaudah si tinggal beresin ribet banget," sahut Jungkook dari dalam dapur.

"Bukan masalah ribet, kamu mau sampe kapan si gak pernah rapi taro sepatu aja. Kesel akuu" jungoo misuh misuh sendiri kemudian lanjut nonton pororo.

Jungkook hanya mengendikan bahunya acuh dan ia duduk di dapur dengan sekaleng cola dingin, ia merogoh saku celananya saat ponselnya bergetar. Ada sebuah pesan masuk dan jungkook langsung membukanya.


Taehyung

Hai jung



Jungkook membulatkan matanya tak percaya, setelah sebulan bagaikan menghilang ditelan bumi akhirnya taehyung mengirinya pesan. Jungkook gak tau kenapa dia seseneng ini dapet chat dari taehyung.

Jungkook menatap kembali layar ponselnya yang muncul satu chat lagi dari taehyung,

Taehyung

Bisa ketemu di cafe RJ deket apartemen gua?



Cafe RJ siapa yang gak tau, cafe yang paling terkenal di daerah sini. Tempat nongkrong anak muda dan paling cocok buat sekedar duduk sambil nikmatin wifi gratis.

"Jungoo, lu udah makan?" Tanya jungkook sambil memasukan kembali ponselnya.

"Udahh, aku buat ramen tadi dan gak hancurin dapur! Benerannn" jawab jungoo sambil tersenyum lebar kearah jungkook karna bangga bisa masak sendiri.

Jungkook pun terkekeh pelan sambil menatap jungoo yang kini fokus nonton lagi,

"Yaudah bagus deh kalo udah makan. Gua keluar yaa?"

"Kemanaaa? Akuu ikut yaa?"

"Dirumah aja lah, gua sebentar kok. Cuma mau ambil buku ditemen buat tugas"

"Yaudah deh, tapi pulang beliin aku bubble rasa vanilla yha?"

"Bubble yang dimana?"

"Ituu loh yang deket taman yang biasa kita belii jungkook"

"Ohh, oke. Gua keluar dulu yaa, jangan kemana mana jung"

"Berisik jungkook ! Iyaa aku tauu baweel kaya ibu ibuu"

Jungkook hanya tertawa sambil mengenakan hoodie warna maroon nya dan keluar apartemen menuju cafe RJ.

Sesampainya di cafe, jungkook menatap seisi tempat duduk yang sedang sepi karna mendung diluar untungnya gak hujan. Jungkook berdiri didekat pintu masih melihat keberadaan taehyung yang tak terlihat, sebelum sebuah tepukan mengejutkannya.

"Ehh?" Jungkook berjengit kaget menatap orang didepannya yang tersenyum ramah dengan apron yang menggantung dilehernya.

"Ada yang bisa dibantu? Lagi cari orang? Udah janjian?" Tanya orang tersebut dengan ramahnya. Ah, mungkin pegawai sana.

"Yaa, udah janjian sii katanya kalo udah sampe disuruh tanya."

Jungkook kesel sebenarnya kenapa taehyung gak langsung kasih tau aja dimana tempat duduknya kenapa harus tanya pegawai nya dulu si.

"Ohh, temennya taehyung?"

Jungkook menatap orang tersebut yang menebak dengan benar, "iya" jawab jungkook sambil membenarkan hoodie nya.

"Temen atau pacar?"

"Temen kok heheee" jawab Jungkook sambil tersenyum.

Pacar? Apa mereka masih disebut pacaran? Gak ada kata putus si sebenarnya. Eh, kok mikirin ini si.

"Taehyung bilang suruh tunggu dimeja pojok sana yang ada vas bunga nya, dia lagi keluar sebentar. Ohh ya, kenalin kim seokjin kakaknya taehyung sekaligus pemilik cafe RJ" orang tersebut mengulurkan tangannya kearah jungkook dan jungkook menjabatnya dengan senyuman.

"Salam kenal kak seokjin, jeon jungkook temen taehyung." Ucap jungkook.

"Oke, jadi jungkook mau pesen apa?"

"Milkshake banana aja kak,"

"Oke. Sana duduk duluuu,"


Jungkook baru tau kalau taehyung punya kakak dan kakaknya pemilik cafe yang terkenal ini, kakaknya ramah tapi taehyung keliatan cuek.

"Sorry ya, tadi habis foto copy buat tugas besok dulu. Udah pesen?"

Jungkook menatap taehyung yang mengibaskan rambutnya yang basah, diluar pun kini hujan. Mereka duduk didekat jendela. Jungkook menatap taehyung yang kini duduk didepannya.

Satu bulan tidak melihat taehyung rasanya rindunya terobati sekarang, pria didepan nya terlihat berkumis tipis dengan rambut yang mulai memanjang.

"Hai, taehyung" sapa jungkook yang tak menjawab pertanyaan taehyung. Membuat taehyung tersenyum lebar sambil menumpu dagunya di tangan, menatap jungkook yang terlihat manis dengan hoodie matoon kebesaran dan rambut yang tertutupi hoodie.

"Hai, jungkook. Apa kabar?" Tanya taehyung dengan tatapan sama. Tatapan orang suka yang amat terlihat jelas.

"Baik, lu?"

"Baik, setelah liat lu sekarang."

"Kedip taehyung," ucap seokjin yang dateng dengan pesanan jungkook dan sebuah teh hangat pesanan taehyung tadi saat baru datang.

Taehyung tertawa pelan dan bilang makasih saat kakak nya berlalu pergi untuk melayani pengunjung lainnya.

"Jadi, kenapa?" Tanya jungkook sambil meminum pesanannya.

"Kangen. Pengen liat lu dari deket,"

Jungkook diem dengan jantung yang berdetak kencang. Jungkook sadar keduanya masih belum selesai dan taehyung tak mudah menyerah hanya karna kemarin jimin mengetahuinya. Debaran itu masih terasa dihati masing masing yang membuat keduanya senang.

Tangan jungkook digenggam dengan erat dan punggung tangannya dicium, tatapan taehyung tak terlepas dari mata jungkook yang masih diam.

Taehyung mengedipkan matanya sebelah sambil terkekeh pelan dan jungkook balas tertawa, keduanya merasa kekosongan dihatinya kembali terisi. Tangannya kembali dicium dan jungkook merasa tergelitik saat mengenai kumis tipis taehyung yang mengenai tangannya.



Taehyung berbakat jadi pelakor ya ehehee 😂

Horee hujannn 💃

Twinie JeonWhere stories live. Discover now