punya taehyung

13.8K 1.1K 176
                                    

"Taehyunggg ish diem," jungkook mengerang sebal.

Acara tidur siang nya diganggu taehyung. Anak ini tau tau muncul di apartemen nya dan bilang jungoo diajak jalan sama yugyeom.

"Bangun dong, ayo ngapain kek gituu." Ucap taehyung sambil mencubit pipi jungkook.

"Males ngantuk" jawab jungkook sambil memeluk kembali gulingnya.

Taehyung hanya bisa pasrah, jungkook susah dibanguninnya dan dia gabut banget makanya main kerumah pacar eh malah ditinggal tidur.

Ia menatap wajah jungkook yang sedang tidur, seperti bayi, lucu dan menggemaskan. Itu di mata taehyung. Ide jahil muncul di otak nya, membuat bola lampu dengan terang muncul diatas kepalanya.

"Hnggㅡ  " Jungkook memutup wajahnya dengan selimut saat taehyung memainkan bibirnya.

Taehyung membukanya lagi selimutnya dengan gerakan pelan, ia mengecup bibir jungkook berkali kali membuat jungkook lagi mengerang terganggu. Tak tahan, akhirnya taehyung mencium jungkook dan melumat bibirnya sehingga membuat jungkook membuka matanya sambil mendelik tapi taehyung justru tersenyum dalam pagutannya.

Akhirnya jungkook membalas ciumannya, saling melumat dan memeluk tubuh masing masing.

"Humphhㅡ  " leguh jungkook saat taehyung semakin semangat melumat bibirnya, seperti ingin memakan habis.

Tangannya masuk kedalam baju Jungkook membelai perutnya yang terbentuk dengan gerakan pelan yang sesungguhnya amat menyiksa untuk jungkook. Ia mendorong taehyung dengan nafas berantakan, saling menatap dengan wajah memerah.

Ciuman keduanya lebih intens kali ini dan tatapan taehyung terlihat berbeda, membuat jungkook bertanya tanya ada apakah gerangan.


"T-taehyung," cicit jungkook sambil meremat pundaknya dan taehyung kembali mempertemukan kedua bibirnya.

Jungkook tak mampu menolak karna ciuman taehyung begitu memabukan, seperti alkohol membuat ia ketagihan dan ingin lagi dan lagi.

Nafas jungkook tercekat saat tangan taehyung berada di dada nya, memberikannya usapan pelan yang membuat nipple nya mengeras. Ia memeluk leher taehyung dengan erat dan sesekali mendesah saat taehyung meremas dadanya lalu memilin nipplenya dengan gerakan pelan lalu menariknya.

Jungkook menjambak rambut taehyung sambil memejamkan mata saat taehyung mencium dari pipi hingga lehernya, ia menggigit bibirnya saat taehyung menghisap lehernya seperti bayi kehausan. Haus akan cinta jungkook.

"Hnggㅡ  taehyungghh a-ahhh  .   . "

Rambut taehyung mendapat jambakan dari jungkook, sementara bibirnya sibuk membuat tanda dileher jungkook, tangan nya bergerak melepas kemeja jungkook dengan pelan membuat jungkook sinting karna rasa nikmat yang ia rasakan berbeda dengan cara jimin menyentuhnya.

Taehyung melepas bibirnya sambil mengukung jungkook, menatap dari wajah hingga sebatas pinggang rampingnya. Tangannya bergerak mengusap dari perut hingga keatas dengan pelan membuat nafas jungkook semakin terengah.

Ia merendahkan kembali wajahnya kearah nipple jungkook yang mencuat, menjilatnya pelan sambil saling menatap dan jungkook dibuat panas hingga ia mengalihkan wajahnya sehingga membuat taehyung tertawa pelan sebelum akhirnya memasukan nipple jungkook seluruhnya kedalam mulutnya. Memainkan ujung nipple nya menggunakan lidahnya dan gigi mya bekerja menggigiti pelan sambil menghisapnya, sementara tangan satunya memainkan nipple jungkook dengan santai sambil memutar mutar benda berwarna coklat bersebut.

Twinie JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang