Pengumuman

11.1K 683 90
                                    

First of all, aku mau mengucapkan banyak terimakasih buat kalian yang sudah setia menunggu cerita ini. Sadar atau enggak, cerita ini sudah jalan dua tahun. Aku butuh waktu selama itu untuk mengerjakan kisah sederhana ini karena terhalang kesibukan di dunia nyata. Teruntuk kalian seluruh pembaca Just a Friend to You dimana pun berada, kalian luar biasa keren. Terimakasih banyak atas dukungannya selama ini!❤️

Kedua, aku mau minta maaf. Selama proses menulis cerita ini, ada banyak kekurangan. Mungkin kalian ada yang merasa nggak puas sama ceritanya, tapi sejujurnya aku sudah mengusahakan sebaik mungkin. Maaf juga aku sering gantungin kalian berbulan-bulan!✌🏻

Jadi sebenarnya disini aku mau mengumumkan sebuah info penting yang semoga saja bisa jadi kejutan yang menyenangkan buat kalian semua. Nggak bisa dibilang kejutan juga sih, soalnya beberapa orang yang kebetulan follow aku di Instagram sudah tau info apa yang bakal kubagikan soalnya aku sempat ngasih bocoran di instastory😅.

Jadiii, Just a Friend to You bakal naik cetak.

Yup! Kisah Arka dan Gea bakal terbit dalam bentuk buku beneran!

Apa sih bedanya Just a Friend to You versi wattpad dan cetak?
Tentu banyak!
- Versi cetak bakalan jauh lebih rapi (pasti dong)
- Ending versi cetak bakalan beda sama versi wattpad (Apakah Gea selamat? Atau dia koma? Ataukah Arka tetap nggak punya kesempatan untuk mengutarakan perasaannya? Atau ada kejutan yang lain? Temuin jawabannya hanya di versi cetaknya nanti!)
- Ada beberapa chapter tambahan yang nggak mungkin diposting di wattpad.
- Lebih banyak momen manisnya (Entah antara Gea dan Arka atau Gea dan Rafa, liat aja nanti).

Yang jelas, sih, versi cetak bakalan lebih seru ketimbang versi wattpad~

Rencana terbitnya sih masih lama, kemungkinan Februari 2020. Jadi kalian masih bisa nabung dari sekarang.

Untuk info lebih lanjut, bisa tanya-tanya ke aku disini atau lewat instagram @egadyptr. Atau, bisa juga pantengin instagram @beliabentang karena seputar Just a Friend to You juga bakal diupdate disana.

Karena mau terbit jadi buku cetak, aku bakal menghapus beberapa part di wattpad mulai tanggal 15 Desember 2019. Yang belum baca, buruan diselesain.

Mungkin itu aja pengumaman yang bisa aku kasih untuk sekarang.

Terimakasih banyak atas dukungan kalian selama ini. Tanpa kalian, aku nggak mungkin bisa nyelesain naskah Just a Friend to You. Jangan lupa beli bukunya nanti, yahh!!!

With love

Ega Dyp

Just a Friend to You Where stories live. Discover now