🍒#1. First day of school

19.2K 1.3K 228
                                    

Rosé POV

Nama gue Roséanne Park, putri dari seorang pengusaha dibidang teknologi bernama Park Seo-Joon. Hobi gue mancing, tapi bukan mancing ikan, melainkan mancing emosi.

Gak deh becanda.

Umur gue yaitu gak ada yang tau, tapi alhamdulillah sampai sekarang masih di izinkan menghirup oksigen sama tuhan selama 18 tahun.

Bye the way, Hari ini adalah hari pertama gue sekolah di Yongsan International School Of Seoul. Sebelumnya gue sekolah di salah satu sekolah terbaik di Australia. Pasti diantara kalian ada yang bertanya tanya, kenapa gue sampai pindah sekolah. Apa karna gue anak nakal? Suka manjat pagar? Atau ketahuan bakar gedung sekolah??? Stop guys! Jangan berburuk sangka dulu sama gue.

Papa gue lagi ngerjain proyek pembangunan Mall di Gangnam. Jadi mau gak mau, gue sekeluarga terpaksa pindah ke Korea lagi setelah belasan tahun stay di kota Melbourne.

Gue baru aja selesai mengenakan seragam yang baru. Rambut gue udah tergerai cetar membahana.

Mulai dari alat tulis, Make up, ponsel sampai sebotol parfum, semuanya udah gue masukin ke dalam tas YSL limited edition milik gue. Sekarang waktunya gue berangkat ke sekolah. Di karenakan kamar gue berada dilantai dua, gue pun harus turun menaiki lift untuk sampai di lantai satu. Tangga rumahnya ada sih, tapi takutnya nanti gue keringetan. Gue gak mau penampilan gue yang kece badai ini kurang maksimal.

Sesampai nya di bawah, gue pun langsung mencari keberadaan Mama gue. Gue cari cari sana sini taunya dia lagi di dapur.

"Mom, I have to go."

Seketika mama ngelirik gue,"Gak mau sarapan dulu? Bentar lagi Mama selesai masak nih,"

Gue menggeleng, "Gak usah, Ma. Rosé kan ga biasa makan pagi. Rosé makan dikantin aja nanti."

"—Ya udah, kalo gitu Rosé pergi sekarang ya?" Ucap gue. Gue pun membalikkan badan untuk segera pergi dari dapur. Tapi tiba-tiba Mama menahan gue.

"Eh, tunggu dulu dong! Mama panggilin Papa dulu buat nganterin kamu." Jelasnya sambil ninggalin masakan yang dia buat.

"Gak perlu, Ma. Rosé udah janjian sama Mingyu buat berangkat bareng hari ini. Tuh, udah nunggu di luar dia." Ucap gue seraya menunjuk ke arah pintu. Bayangan motor Mingyu udah terlihat jelas dari jendela.

"Oohh ada kencan pagi ternyata! Ya udah kalau gitu. Hati-hati di jalan ya? Black card nya udah di bawa belum?"

"Udah dong! Barang sepenting itu kalau di tinggal bisa bahaya. Nanti mau bayar mbak mbak di kantin pakai apa?! Janji janji manis?" Tanya gue yang di sambut gelak tawa sama Mama.

Setelah selesai berdrama pagi dengan Mama tercinta, gue pun berangkat ke sekolah bersama pacar gue dengan menaiki motor sport hitamnya. Gue pacaran sama Mingyu udah hampir 2 tahun. Kisah kami bermula ketika gue dan dia masih sama sama sekolah di Aussie. Setelah perceraian ayah dan ibunya, Mingyu terpaksa pindah ke rumah neneknya di kota Seoul.

Jadi, gue dan dia LDR-an udah cukup lama. Ternyata LDR itu lebih berat dari rindu Milea ke Dilan pemirsa. Gue dan Mingyu gak pernah ketemu lagi sejak dia pindah. Gue dan dia cuman bisa komunikasi lewat panggilan video dan ngomong kayak orang gila. Tapi walaupun gitu, hubungan kami sampai sekarang masih baik baik aja. Alhamdulillah belum ada yang masuk rumah sakit jiwa.

°°°

Rosé POV end

30 menit kemudian, pasangan sensasional itupun masuk ke halaman parkir sekolahan. Siswa-siswi di sana tidak melepaskan pandangan mereka dari Rosé dan juga Mingyu.

TRUE LOVE || JAEROSÉ ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang