🍒#48. Cheated on

3.3K 346 70
                                    

Rosé POV

Ini udah dua hari semenjak Jaehyun pergi ke kota Daejeon. Dia kesana untuk mengurus proyek barunya yang mau di bangun. Gila, gue beneran ngerasa kosong banget gak ada dia. Biasanya tiap hari ketemu, tiap hari dengerin omongannya yang sometimes freak itu. Tapi sekarang mau meluk pun gak bisa. Gue boleh kangen gak sih sama dia?

Walaupun gue seharian sibuk kerja tapi pikiran gue selalu stuck di dia. Gue suka kepikiran kayak, sekarang Jaehyun lagi apa ya? Dia udah makan apa belum? Dia tidurnya nyenyak apa enggak? Gimana keadaan dia disana? Kerjaannya lancar apa ada kendala? So many questions I wanted to ask him. But I don't have much time because I'm too busy doing my work. Dan gue rasa dia juga gitu.

Sekarang tuh gue sama Jaehyun komunikasi nya cuman chat-chat biasa aja. Terus nge pap-pap gak jelas. Sampai-sampai galleri hp gue itu isi nya foto random yang dikirimin Jaehyun.

Berhubung gue lagi ada jam kosong, buru-buru gue ngebuka hp, terus vidcall Jaehyun. Semoga aja di angkat. Ini bapak-bapak emang sibuk banget kayak bini nya.

 Ini bapak-bapak emang sibuk banget kayak bini nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hallo sayang..."

"Hallo juga." Jawab dia.

"Ini LDR nya masih lama?" Tanya gue.

"Kenapa? Udah kangen ya???"

"Ya menurut bapak?"

"Ya kangen lah, aku pun sama. Beberapa hari lagi aku balik kayaknya."

"Yahhh.... Gak bisa pulang besok?"

Jaehyun menggeleng, "Gak bisa sayang, kan aku jadwalnya disini seminggu."

Gue cuman bisa diem aja sambil ngangguk-ngangguk. Mau protes pun gak akan bisa. Mau gimanapun juga gue harus menghargai pekerjaan dan kerja keras dia walaupun rasa rindu gue meronta-ronta.

"Kamu udah selesai makan belum? Jagoan aku apa kabar? Eh besok kalo aku pulang kita pergi USG ya?"

"Ok. Minggu depan usia kehamilan aku pas 8 minggu. Aku udah selesai makan sih tadi, tapi gak banyak karna anak kamu lagi gak mood kayaknya."

"Moody-an ya dia?"

"Iya." Jawab gue.

"Samaan banget kayak bunda nya." Cibir dia.

"Ya iyalah, kan anak aku!"

"Anak aku juga!"

"Yang bener anak kita!"

"Yang bener anak kita!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TRUE LOVE || JAEROSÉ ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang