🍒#34. Shout

2.7K 305 6
                                    

Tidak terasa sudah 3 jam lebih Rosé berada di rumah Jisoo. Sebelumnya Jennie dan ketiga temannya sudah sepakat untuk membantu Rosé menyelidiki siapa yang sedang memicu perpecahan di antara Rosé dan Jaehyun.

"Jis, makasih ya makanannya. Makasih juga buat kalian semua yang udah dengerin curhatan gue. Udah jam segini, kek nya gue harus balik sekarang, deh. Ntar Jaehyun makin sebel sama gue karna kelamaan main di luar."

"Yaaaah baru juga lo disini." Desah Lisa kecewa.

"Baru apaan njir! Baru 4 jam iya."

"Btw lo pulang sama siapa? Bawa mobil gak?" Tanya Jennie.

"Kagak. Gue naik taksi."

"Ih kalo gitu biar gue sama Lisa aja yang anterin."

"Ah nggak usah Jen, gue pesen taksi online aja. Lagian rumah kita kan berlawanan arah. Bikin lo muter jauh aja ntar. Kan ribet jadinya."

"Ck, biasa aja kali! Kek sama siapa aja lo."

Jennie emang keterlaluan banget baiknya. Walaupun mukanya jutek dan dingin gitu tapi aslinya dia super duper baik banget.

"Bener juga kata Rosé. Elu yang ribet ntar. Mending lo balik sama Doyoung aja, Ros. Rumah kalian kan searah tuh." Ujar Jisoo.

"Hah beneran?"

"Iya."

"Ya udah ayo kalo sama gue. Gue juga mau pulang nih,"

°°°

"Makasih ya, Doy. Gak mau mampir dulu?"

"Lain kali aja ya, Ros. Gue mau tanding futsal soalnya."

"Ooh, ya udah. Hati-hati di jalan ya? Sekali lagi makasih."

"Iya, sama-sama."

Setelah memastikan Doyoung pergi, Rosé pun membuka pagar rumahnya. Di depan garasi sudah terparkir mobil Range Rover milik ibu mertua. Saat Rosé baru membuka pintu rumah, Rosé langsung melihat Irene yang sedang duduk di ruang Tv sambil memakan sebutir apel.

"Oh my God! Hallo Ma..." Sapa Rosé sambil berhambur kepelukan Irene.

"Hallo." Jawab Irene sambil mencium sekilas kepala Rosé.

"Mama kapan pulangnya? Kok gak bilang-bilang dulu?"

"Mama baru pulang barusan sayang. Mama sengaja gak ngasih tau karna Mama mau ngasih kalian kejutan. Eh pas nyampe di rumah, satupun orang gak ada. Mama jadi bete sendiri akhirnya."

Rosé langsung tertawa mendengarnya.

"Kamu apa kabar, nak? Suami kamu mana? Dari tadi Mama cariin, dia gak ada."

"Kabar Rosé baik, Ma. Kalo Jaehyun nya lagi keluar."

"Keluar kemana?"

"Aku kurang tau juga kalo soal itu."

Rosé bukannya berbohong, dia sungguh tidak tahu Jaehyun pergi kemana. Selain itu Rosé juga tidak ingin mengatakan masalah apa yang menimpa mereka sekarang. Dia takut jika masalah tersebut akan semakit rumit jika orang tua Jaehyun ikut campur tangan.

°°°

Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam. Rosé dan Irene tengah sibuk menyiapkan makan malam. Sedangkan Suho sudah duduk di meja makan sambil melakukan panggilan video dengan kolega bisnis nya.

TRUE LOVE || JAEROSÉ ✓ Where stories live. Discover now