🍒#38. Real facts

3.1K 355 20
                                    

Rosé POV

Gue beneran kaget banget pas bangun-bangun gue nyender nya di bahu Jaehyun. Si Jaehyun juga tidurnya nyender di kepala gue. Kalo itu doang sih gapapa. Malah itu sesuatu yang bagus. Tapi pas Mama Irene bangunin kami berdua, ya Jaehyun langsung nyibakin selimutnya.

Eh.... Pas ke buka ada orang lagi genggaman tangan. Dan ternyata orang itu gue sama dia.

Lo bisa ngebayangin gak sih gimana kalo di posisi gue? Lagi pada cekcok tapi tiba-tiba malah terjadi hal kayak gini? Anjir lah! Gue gak tau lagi mau nahan ngakak apa nahan kaget. Udah gitu di ledekin satu keluarga lagi! Gue rada kesel sih. Soalnya gue paling gak suka kalo di cengin gini.

Setelah dua jam lama nya istirahat dan beres-beres barang di villa, Papa Suho ngajak gue dan yang lain untuk jalan-jalan keluar. Soalnya panorama disini bagus banget. Apalagi lokasi villa deket banget sama Mudeungsan National Park.

Berhubung yang pergi ini udah pada nikah, jadi jalannya berpasang-pasangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berhubung yang pergi ini udah pada nikah, jadi jalannya berpasang-pasangan. Nyampe di pertigaan, mereka pada misah dan ninggalin gue dan Jaehyun yang dari tadi jalan sambil planga plongo doang.

Kan canggung ya? Mau muter balik ke jauhan. Mau lanjut terus tapi jauh-jauhan. Jaehyun nya di depan, gue nya di belakang. Ini antara langkah gue yang kekecilan atau langkah dia yang kegedean? Dari tadi gue berusaha buat menyeimbangi langkahnya tapi demi alek susah banget.

Jalan buat pergi ke taman ini emang agak susah. Ada tanjakan dan bebatuan juga.

"Jaehyun tungguin bentar kek!"

"Ini naiknya susah banget. Ketinggian."

"——tolongin..."

Gue minta tolongnya pelan banget. Gue kira dia gak denger tapi ternyata dia noleh. Dia natap gue bentar terus dia jalan ke arah gue.

"Mana tangannya?"

Ngomongnya dingin sekali everybody. Ekspresi nya juga datar. Gue gemes banget liatnya. Terus gue langsung mengulurkan tangan gue ke arah dia. Setelah gue di tarik buat naik, Jaehyun nya jalan lagi ninggalin gue.

Oh ya, btw pemandangan nya bagus banget dari atas. Hawanya sejuk dan ada banyak bunga juga. Gue sebagai flower lovers beneran suka banget tempat ini. Pengen gue fotoin tapi hp gue ada di tas. Dan tas nya ada di villa. Ya udah deh, mau gimana lagi. Nikmatin aja pake memori otak.

Beberapa menit setelahnya gue ngeliat Jaehyun masuk ke dalam kedai mie. Kedainya gak terlalu rame. Gak mau ketinggalan, ya gue susulin dong Jaehyun nya.

Sampai di dalem, bapak-bapak nya nanya.

"Mau pesen apa mba, mas?"

"Jjampong nya 1 ya, tapi jangan terlalu pedes."

"Baik. Untuk mba nya?"

Jaehyun ngelirik gue ke belakang, terus dia bilang, "Kalguksu."

"Ooh oke, silahkan duduk dulu ya. Akan saya buatkan."

TRUE LOVE || JAEROSÉ ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang