🍒#44. Jaehyun changed

3.4K 344 31
                                    

Sebenernya mobil gue sama Jaehyun itu ada dua. Tapi mobil gue udah nginep di bengkel sejak kemarin malam. Soalnya mobil gue itu hobi banget mogok tiap minggu. Selagi nunggu mobil itu selesai di perbaiki, Jaehyun yang mulai nganter gue kerja ke rumah sakit hari ini.

Seneng sih gue. Kalo pengen nanya tinggal nanya. Kalo pengen cerita tinggal cerita. Kalo gue yang bawa mobil sendiri, biasanya gue cuman bermonolog dan nyanyi-nyanyi gak jelas. Terus pas turun dari mobil langsung berasa jadi Kendall Jenner yang lagi di foto sama paparazi.

"Rosie, are you okay?" Tanya Jaehyun sambil ngelirik gue cukup lama.

"Aku?" Tanya gue sambil nunjukin diri sendiri. "Aku gapapa, kenapa emangnya?"

"Tumben-tumbenan bibir kamu pucat. Kamu lagi sakit ya?" Tanya dia sambil memarkirkan mobil di depan rumah sakit.

"Engga, aku baik-baik aja." Kata gue.

Jaehyun mendekat terus nempelin tangannya di jidat gue, "I'm okay, Jaehyun."

Apa mungkin karna gue sering telat makan ya makanya kondisi gue jadi begini? Gue juga lumayan sering sih begadang sampai pagi. Ya abisnya mau gimana lagi? Pekerjaan gue yang menuntut gue kayak gitu.

"Emang aku kek orang sakit ya?" Tanya gue.

"Engga juga sih. Cuman agak kurang fit aja keliatannya."

"Aku kecapean kayanya, yang. Sejak kemarin banyak banget pasien yang dateng." Kata gue sambil ngambil lipstik di dalam tas.

Baru mau ngaca di kaca mobil, tiba-tiba Jaehyun merampas lipstik gue. "What are you doing?!"

"Yang cantik itu bukan bibir pake lipstik tapi bibir merah natural. Sini majuan dikit. Buka seat belt nya."

"Mau ngapain?"

Jaehyun cuman senyum aja nanggepin gue. Setelah itu dia langsung mindahin gue untuk duduk di pangkuannya. Tanpa mengatakan sepatah kata pun, Jaehyun langsung melumat bibir gue sambil sesekali menggigitnya. Dia ngelakuin itu cukup lama sampai rasanya bibir gue perih dan agak bengkak.

"It's look nice right now." Lirih Jaehyun.

°°°

TOK! TOK! TOK!

Ceklek

"Permisi dok, ada pasien yang baru aja datang. Menurut kabar yang saya dengar, dia korban tabrak lari. Kondisinya saat ini benar-benar parah, dok."

"Dia udah di pindahin ke ruang operasi belum?" Tanya gue sambil beranjak dari tempat duduk.

"Udah dok. Luka-luka nya pun sedang di periksa oleh dokter Yejin. Sepertinya kepala pasien mengalami pendarahan hebat. Kemungkinan besar tengkorak nya juga retak."

"Astaga, ya udah, bentar lagi saya kesana."

Karna gue kebelet pipis, jadinya gue ke toilet dulu. Setelah itu gue nyuci tangan pakai cairan sterilisasi. Dan dengan buru-buru gue jalan ke ruang operasi untuk menangani pasien yang datang tiga menit yang lalu. Tapi pas baru jalan beberapa langkah, kepala gue keliyengan. Rasanya pusing banget. Gue sampai berhenti bentar sambil berusaha menjernihkan pandangan gue.

"Ros, Ros! Lo kenapa?" Tanya Lisa sambil nepuk pundak gue dua kali.

"Kepala gue pusing, Lis."

TRUE LOVE || JAEROSÉ ✓ Where stories live. Discover now