🍒#2. Get punished

9K 866 97
                                    

Toiletnya bau jengkol. Dan sialnya disitulah Rosé dan Jaehyun terjebak saat ini.

Kata-kata umpatan tidak henti hentinya keluar dari mulut Rosé. Rosé sudah mengabsen segala nama binatang untuk Jaehyun. Sedangkan Jaehyun memilih menyelamatkan telinganya dengan sedikit menjauh dari perempuan bermarga Park itu.

Rosé benar-benar kesal. Pasalnya, selama riwayat nya bersekolah, tak pernah ada yang namanya mendapatkan hukuman dari guru. Catatan bersih nya yang selama ini dia jaga dengan sepenuh jiwa dan raga, langsung ternodai karna pertengkaran nya dengan Jaehyun.

"INI SEMUA GARA GARA LO TAU GA!" Ucap Rosé nge gas sambil membanting sapu pel ke lantai.

"LOH, LO KOK MALAH NYALAHIN GUE SIH? Yang kena hukum itu kita berdua, jadi yang salah disini kita berdua juga! Gak usah nyalahin gue deh, gak adil itu namanya." jawab Jaehyun sambil tetap membersihkan toilet nya.

"Coba aja mulut lo itu bisa diem. Kita gak akan berakhir disini," ujar Rosé yang masih saja membahasnya.

" Eh Mak lampir, udah deh! Gak capek apa dari tadi nyerocos mulu? Gue aja yang dengerin sesak napas. Mending lo
bersihin aja tuh toilet biar cepet kelar! Kapan selesainya kalo lo marah marah mulu sama gue?!" Jawab Jaehyun kesal.

Tak ada balasan lagi dari cewek bernama Roséanne Park itu. Di sudah memutuskan untuk berhenti berdebat dengan Jaehyun.
Kini keduanya sama sama sibuk membersihkan toilet.

Saking asiknya membersihkan, Rosé pun kekurangan pasokan air untuk membersihkan kaca yang ada di dekat wastafel. Dia lalu keluar untuk mengambil air yang ada di dekat Jaehyun.

Rose tidak tau jika lantai yang dia injak masih licin karna Jaehyun mengepelnya sembarangan. Sehingga hal tersebut membuat kakinya tergelincir dan....

"Aaaaaa!!!" Rosé berteriak dengan kondisi mata yang sudah terpejam. Entah bagaimana keadaannya saat jatuh nanti. Entah punggung nya retak atau kakinya patah.

Tapi sebelum Rosé mendarat di lantai, Jaehyun sudah lebih dulu menahan bobot tubuh cewek itu. Rosé yang masih teriak histeris membuat jaehyun tak tahan lagi mendengar nya.

"Diem gak lo! Gue banting juga nih, lama-lama." ancam Jaehyun seraya berlagak ingin menghempaskan tubuh langsing Rosé ke lantai.

Rosé yang merasa badannya masih aman dan utuh, secepat kilat dia mulai membuka matanya. Yang pertama kali dia lihat adalah wajah kesal Jaehyun yang terdapat buliran keringat di keningnya.

"So, Sexy." gumam Rosé terkesima.

"Hah? Apa?" Tanggapan Jaehyun membuat Rosé langsung sadar.

"Eh, ngapain lo pegang-pegang! Lepasin gue," Ucap Rosé sambil memberontak dari dekapan Jaehyun.

"Makanya kalau jalan tuh PAKAI MATA!" Ucap Jaehyun seraya melepaskan Rosé.

"Oh pakai mata ya? Gue kira pakai pantat."

Jaehyun tertawa, "Bego sih, jalan aja gak liat-liat."

"Pala lo gak liat-liat! Elo tuh yang ngepel nya seenak jidat! Liat tuh hasil kerjaan lo, sana sini licin semua. Gimana orang gak jatoh, coba?!" Balas Rosé balik mengomel.

"Perasaan lo nyalahin gue mulu dah. Bilang makasih kek, apa kek, gini-gini gue udah nyelamatin lo, anjir! gak tau trima kasih banget lo jadi orang."

Rosé memutar matanya malas, "Yayaya, Thank you! Lain kali kalo ngepel yang bener! Pake niat dikit! Ntar kalo gue jatoh lagi, terus gue pingsan, kepala gue kepentok dan gue jadi amnesia gimana? lo mau tanggung jawab?!" Cerca Rosé dengan dramatis.

TRUE LOVE || JAEROSÉ ✓ Where stories live. Discover now