🍒#25. Prince and Princess

4.1K 461 18
                                    

Two weeks later

Seoul, 27 Desember 2020 akan menjadi hari bersejarah bagi seorang Jung Jaehyun dan Roséanne Park. Siapa sangka dua orang manusia yang suka memancing keributan ini akan terikat ikatan suci dalam beberapa menit lagi.

"Aduh, ini dress gue ketat banget gak sih?!" Tanya Lisa

"Iya anjir, punya gue apalagi, watermelon gue sampai terekspos membabi buta gini," sambung Jennie yang sedang berpose di depan cermin.

"Tuhkan bener. Ini tuh nyeplak banget," komen Lisa.

Jisoo menghela nafas, mengcape sekali dia melihat kelakuan dua dugong itu.

"Yang nikah siapa, yang ribet siapa!" Ucap Jisoo.

Rosé tertawa, "Kan udah gue bilang gak sok-sok an jadi bridesmaid, kerjaan kalian itu cuman nyuci piring, cu—man nyu—ci pi—ring." lirih Rosé yang masih belum selesai dengan urusan make up nya.

Lisa menatap kesal, "Apaan anjir, nyuci piring katanya Jen," adu Lisa sambil menyenggol siku Jennie.

"Gak bisa, gak bisa. Masa cewek cantik cetar badai ini kerjaannya cuman nyuci piring?! Percuma dong gue make up dari jam 2 pagi!" Ucap Jennie sambil berkacak pinggang di samping Rosé.

"Mereka berdua itu sebenernya ada niat terselubung tau, Ros." Sahut Jisoo.

"NIAT TERSELUBUNG APA?!" Teriak Jennie dan Lisa serentak.

Jisoo tertawa, "kalian mau jadiin acara ini sebagai ajang pencarian jodoh kan? Ya kan? Ya kan? Mengaku lah kalian wahai para jones," Tuduh Jisoo sambil menunjuk nunjuk Jennie dan Lisa.

"Eh tapi boleh juga tuh anjir. Groomsmen Jaehyun katanya anak-anak NCT. Ada Jhonny, Jungwoo, Mark, sama siapa lagi tuh? lupa gue. Mereka semua jomblo dan ganteng-ganteng banget pokoknya, tapi masih gantengan calon suami gue sih," jelas Rosé yang disambut teriakan kesal oleh ketiga sahabatnya.

°°°

"Pokoknya inget ya Jae, malam ini tuh malam pertama kalian. Jadi lo ga boleh ngasih kesan yang buruk sama Rosé," ujar Taeyong.

Haechan lalu mengambil sebuah jas dan mengenakan nya pada tubuh Jaehyun.

"Inget mas, mainnya jangan kasar," bisik Haechan.

"Mainnya harus pake pemanasan," sambung Johnny.

Jaehyun menatap sinis, "Ih apasih, lo?!"

"Jae, kondom dari Jungwoo ada di koper ya, terus obat kuat dari winwin ada di laci kamar lo," tambah Doyoung sambil tertawa cekikikan.

"Tapi yang paling penting dan yang paling utama adalah membaca bismillah sebelum memulainya," Ucap Yuta yang mendadak islamiah.

Kepala Jaehyun ingin meledak saja mendengar perkataan para bujang berotak bokep tersebut. Dari dua jam yang lalu mereka semua tidak henti-hentinya menggoda Jaehyun. Jaehyun kan jadi semakin grogi di buatnya.

Mungkin bagi mereka itu semua bercanda, tapi bagi Jaehyun tidak. Lututnya sampai terasa lemas ketika memikirkan malam pertamanya dengan Rosé.

TRUE LOVE || JAEROSÉ ✓ Where stories live. Discover now