🍒#31. On the same bus

3K 302 9
                                    

Rosé POV

Hari ini gue dijadwalkan untuk pergi ke salah rumah sakit yang terletak di kawasan Gwanak-gu.

Rumah sakit yang berdiri sejak tahun 1946 tersebut merupakan rumah sakit yang sering di jadikan sebagai tempat riset bagi para calon dokter. Rumah sakit ini juga masih beroperasi dengan baik sampai detik ini. For your information, hari ini merupakan hari ujian praktek yang harus gue jalanin.

I hope everything goes well today.

Sekarang gue sama Jaehyun lagi makan tteokbokki di rumah. Mama sama Papa mertua gue lagi ke kota Incheon untuk mengurus restoran baru yang mau di buka.

"Ros, nanti mau aku anterin ke rumah sakit apa ke kampus dulu?"

"Ke kampus dulu, sayang. Kemaren kata dosen nya, jangan langsung pergi ke rumah sakit. Soalnya mau berangkat sama-sama." Jelas gue.

Jaehyun mengangguk sambil tersenyum ke arah gue.

"Yang semangat ya, Buk Dokter! Good luck for your exam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Yang semangat ya, Buk Dokter! Good luck for your exam..." Lirih Jaehyun sambil mencubit gemas pipi gue. "Nanti disana jangan lupa makan ya, jangan lupa untuk fokus sama ujiannya. Pokoknya jangan kebanyakan menghayal. Terus kalo ada apa-apa langsung telfon aku. Okay?"

Gue langsung mengangguk dengan semangat. Ini tuh yang paling gue suka sama Jaehyun, perhatiannya ga ada habis-habisnya. He treats me like a queen, and that's the reason why I love him so much.

"Thank you so much my lovely husband." jawab gue sambil mencium Jaehyun sekilas.

°°°

Kali ini gue mau nganterin Jaehyun ke kelas nya. Biasanya dia yang nganterin gue ke kelas gue. Tapi hari ini dunia sedikit terbalik. Nggak papa lah ya, sekali-kali nganterin suami ke kandangnya.

Sekarang Jaehyun lagi berdiri di samping gue. Kebetulan hari ini gue sama dia menggunakan outfit yang senada.

Di sepanjang perjalanan, begitu banyak orang-orang yang memperhatikan gue dan Jaehyun. Seolah-olah mereka baru pertama kali ngeliat gue sama Jaehyun jalan bergandengan. Padahal mah tiap hari juga gitu, walaupun kadang gak di depan mereka.

"Jae, ngapain sih mereka ngeliat kita kek ngeliat penampakan?! Gak suka deh, liat tatapannya." Adu gue sambil mengeratkan gandengan gue di lengan Jaehyun.

"Gitu tuh kalo liat pasangan selebritis lewat."

"Emang kita seleb?"

"Bukan."

"Lah terus?"

"Kita kan couple goals." Jawab Jaehyun dengan berjuta kepedeannya yang menyeruak.

TRUE LOVE || JAEROSÉ ✓ Where stories live. Discover now