🍒#27. The scars

4.7K 427 7
                                    

Rosé POV

Gue udah setengah jam nungguin Jaehyun mandi. Itu anak beneran lagi mandi apa lagi bikin kamar mandi sih?! Lama amat perasaan.

"SAYANG, BURUAN MANDI NYA! AKU ADA MATKUL PAGI HARI INI, KALAU KAMU LAMA, AKU YANG TELAT TAU GAK! CEPETAN AH!"

Setelah gue teriak gitu Jaehyun pun keluar dengan roti sobek terpampang dan handuk melilit di pinggang. Rambutnya masih basah bahkan air nya sampai netes-netes ke lantai.

"Ih udah berapa kali sih aku bilang kalo mau keluar keringin dulu rambutnya. Liat tuh lantainya pada basah," omel gue sambil meraih handuk kecil untuk di usapkan ke kepala Jaehyun.

"Kan gak sempat sayang, dari tadi kamu manggil aku mulu," jawabnya memberi pembelaan.

"Lagian kita cuti nya seminggu, kok di hari ke empat kita udah masuk kampus lagi sih?! Cepet banget," komen Jaehyun tak senang.

"Semakin banyak kita cuti, semakin banyak tugas yang harus kita kerjain. Lagian hari ini aku lagi ada praktek di laboratorium Jae, jadi gak boleh cuti." Lapor gue sambil memasangkan Jaehyun baju.

"Aku cuti aja lah,"

"Gak boleh, aku mau makan siang di kantin bareng kamu nanti. Jadi kamu gak boleh cuti!"

Setelah baju Jaehyun terpasang, gue pun bergegas menyisir rambut Jaehyun. Perlengkapan belajar kayak tas dan buku udah gue masukin ke mobil sejak tadi. Jadi kali ini gue tinggal bawa Jaehyun nya doang.

"Nah, udah siap kan? Ayo pergi sekarang." Ucap gue sambil menarik lengan Jaehyun untuk keluar dari kamar.

"Ih tunggu dulu! Celana aku belum di pasang, Rosé!" Teriak Jaehyun.

Dan kemudian tanpa sengaja handuknya melorot ke lantai.

°°°

"Good job everybody! Berhubung jam kita sudah habis, jadi kalian boleh beristirahat sekarang. Untuk tugas makalah dan laporan nya kirim ke email saya saja. Deadline nya hari rabu jam sepuluh malam. Okay? "

"Okay, sir."

"Apa ada pertanyaannya?"

"No, sir."

"Baik, kalau begitu kalian boleh keluar."

Setelah mendengar perintah itu, gue dan teman-teman sekelas pun akhirnya keluar dari ruang labor. Gila, capek banget gue. Udah materi nya susah, terus tugas nya banyak banget lagi.

Tapi gapapa, gue gak boleh ngeluh. Kalo pengen sukses harus ngerasain pahitnya belajar dan ngerasain sensasi gak bisa tidur nyenyak karna di kejar deadline tugas.

Gue ngelirik jam tangan gue. Sekarang masih jam sebelas siang. Dan itu berarti kelas Jaehyun berakhir tiga puluh menit lagi.

Sambil menunggu Jaehyun datang, gue pun pergi ke rooftop gedung. Di sana tuh udah ada bangku nya dan bagi gue nyaman banget kalo pengen ngabisin waktu sendirian sambil ngeliat pemandangan.

Kalo gue mau, gue bisa aja sih main ke kelas Jennie. Tapi tadi gue ngeliat dia lagi makan es krim sama kating gue, si Kai. Betah juga dia sama cowok berkulit  eksotis. Gak heran sih, bang Kai juga anaknya baik banget. Gak kek Taeyong yang penah nyelingkuhin Jennie sampe 5x.

Kalo soal Jisoo dan Lisa, jam segini mereka masih ada kelas. Jadi gue gak bisa ganggu mereka dulu. Aniway gue dan ketiga sahabat gue ini emang sama-sama ngambil jurusan kedokteran. Tapi bedanya, kami berempat gak sekelas.

TRUE LOVE || JAEROSÉ ✓ Where stories live. Discover now