🍒#18. Bittersweet

4.7K 582 17
                                    

Jaehyun POV

Lamaran nya mendadak, Rosé nya kaget, lah gue kaget juga. Semuanya emang terjadi secara tiba-tiba dan tanpa rencana. Untung mental gue udah siap buat meminang anak orang.

Lamaran dadakan ini tuh, semuanya ide dari Papa gue Jung Suho yang terhormat. Dia maksa banget nyuruh gue pulang dengan alasan muka gue kusut kayak baju belum di setrika. Padahal mah ganteng-ganteng aja pas gue ngaca di spion mobil. Udah gitu tambah berseri-seri lagi pas Rosé udah bangun dari koma.

Papanya aja yang nyari-nyari alasan biar gue pulang buat ngambil cincin, bunga sama ganti pakaian. Katanya, gue harus menyatakan perasaan gue hari ini juga. Kalau perlu lamar sekalian.

Ya, gue gas aja lah!

Kalau di pikir-pikir perjodohan gue sama Rosé ini cukup unik ya? Kalau perjodohan pada umumnya, di kenalin, di jodohin dan kemudian langsung di nikahin. kemungkinan besar menikah atas dasar paksaan.

Kalau gue sama Rosé, gak perlu di kenalin, malah udah kenal sendiri. Di jodohin juga, perjodohan nya dalam kategori santuy. Kalau kita bahas soal pernikahan, kayaknya gue dan Rosé gak akan menikah secepat itu deh. Tapi liat aja nanti, takutnya gue berubah pikiran.

Sekarang gue masih berada di rumah sakit nemenin calon istri gue. Ciah, calon istri ceunah.

"Obatnya di minum dulu ya," ucap gue sambil memberikan enam butir pil sama Rosé.

Setelah gue selesai ngasih dia obat, gue langsung bantuin dia buat berbaring. Tubuhnya masih lemes banget.

Gue melirik ke arah jam dinding, "Udah jam sepuluh malam nih, kamu gak mau tidur?" Tanya gue.

Rosé langsung menggeleng, "Gak, gue gak ngantuk." Jawabnya.

Gue mengangguk pelan. Dia udah capek kali ya, tidur panjang kayak beruang. Disaat gue sibuk mainin tangan dia, tiba-tiba dia manggil.

"Jae," ucapnya.

"Hm?"

Dia terdiam bentar abis itu dia mengeratkan genggaman nya di tangan gue. "Makasih," katanya.

Kening gue berkerut, "Makasih untuk apa?" Tanya gue.

"Makasih untuk semuanya. Makasih karna lo udah jagain gue, makasih karna udah khawatirin gue, makasih karna selalu berada di samping gue, makasih karna—"

"—Syut!" Gue langsung membungkam mulutnya dengan jari telunjuk gue.

"Jangan berterima kasih, ngejagain kamu itu tugas aku. Kalau aku khawatir ya jelas karna aku sayang sama kamu. Jadi jangan berterima kasih untuk sesuatu yang enggak perlu." Jelas gue.

"Tapi kan gue jadi gak enak sama lo, Jae."

"Aduh, ngapain ngerasa gak enak sih? Enakin aja sayang. Calon suami kamu loh ini," goda gue yang langsung di cubit sama dia.

°°°

"Berdasarkan hasil pemeriksaan kami, pendarahan yang terjadi di otak Nona Rosé, sudah berhenti. Kedepannya dia harus lebih hati-hati terhadap apapun yang dia lakukan. Jangan sampai kepalanya kembali terbentur. Karna hal itu bisa berakibat fatal pada fungsi utama di bagian otaknya."

"Karna sekarang dia sudah dalam masa pemulihan, maka dia harus banyak beristirahat, menghindari pikiran berat dan selalu meminum obat dengan teratur." Sambung Dr. Lee Hana.

"Lalu kapan anak saya bisa pulang dok?" Tanya Seo-joon.

"Tergantung kondisinya, Tuan Park. Kalau kondisinya semakin membaik, satu minggu lagi dia bisa pulang."

TRUE LOVE || JAEROSÉ ✓ Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt