🍁 02 "Rasa Lipstik?"🍁

5.7K 548 76
                                    

Diingatkan sekali lagi jika ini lapak fujo dan fudan, saya tidak akan segan-segan :) menyantet jika terjadi hal yang tidak mengenakkan seperti cerita lama saya :)

YAOI

Baca diatas 👆 ini konten FUJO DAN FUDAN!

Hanya berisi cerita one shoot kehidupan ChanBaek melalui konten Youtube mereka.

Terinspirasi dari vlog pasangan pelangi

Btw konten bebas dengan persetujuan ChanBaek, bebas meminta mereka collab ama pasangan apapun. 🌚

Gak fujo? Minggat!

Bikin cerita susah jadi mikir dulu kalau mau ngereport :) 🔥

HAPPY READING KESAYANGAN~

🍁0 ~ 0🍁

B.G.M Classic Kpop ~Brown Eyed Seoul~ "You Are My Everything"

Baekhyun berdehem sebentar lalu menatap kearah kamera, ia bahkan tengah menunggu Chanyeol mengambil bahan yang mereka perlukan untuk vlog kali ini, hahahaha ternyata banyak yang menginginkan mereka melakukan game menebak rasa lipstik, astaga dasar para fujo dan fudan nakal.

"Yeollie apa bahannya sudah siap?"

Chanyeol mengangguk lalu menyerahkan dua kotak lipstik pada si mungil, bahkan ia juga menyerahkan kantong yang dirajut pada Baekhyun. Namja tampan itu sudah menempatkan kamera pada posisi yang baik, dengan cepat ia menekan kamera lalu duduk disamping Baekhyun.

"Halo~ wah tidak kusangka jika banyak yang setuju dengan vlog kita baby smurf. Dan setelah membaca beberapa komentar, kami mendapatkan konten hari ini."

Chanyeol menatap Baekhyun setelah mengucapkan kalimatnya, si manis itu tampak membuka kotak lipstik dengan cekatan, karna kasihan Chanyeol membantu si manis itu untuk mengeluarkan enam lipstik dari dalam sana.

"Lihat disini kami memiliki enam lipstik, tentu saja dengan varian rasa yang sudah dipilih hehehe. Yeollie masukkan lipstiknya kedalam kantung."

Chanyeol mengangguk cepat lalu memasukkan lipstik kedalam kantung lalu mengaduknya perlahan, menunggu instruksi Baekhyun selanjutnya.

"Nah kita akan melakukan permainan batu, gunting, kertas. Kami akan menebak rasa lipstik itu dari bau dan rasanya dan yang menebak harus menutup matanya sampai pemilik bibir selesai memakai lipstik, jadi siapkan hati dan hidung kalian ne."

Baekhyun dan Chanyeol melakukan batu, gunting, kertas. Beruntung bagi Chanyeol, karna ia pemenangnya kali ini. Dengan semangat namja tampan itu mengambil satu lipstik dari dalam kantung.

"Kalian bisa melihat rasanya kan? Aku akan memakainya segera."

Chanyeol memakai lipstik itu dengan cekatan bahkan beberapa kali ia terkekeh kecil menatap kesayangannya tengah mencoba mengendus aroma bibir Chanyeol.

"Aigo kau sudah bisa membuka matamu sayang."

Baekhyun membuka matanya, perlahan hidungnya mengendus bibir Chanyeol, bau nya sangat familiar. Alis namja manis itu sedikit naik, perlahan bibir tipisnya mendekat lalu mengulum bibir tebal Chanyeol, menyesap setiap rasa yang dihasilkan dari sana.

"Emmmhhh inih pastih kopi!"

Baekhyun menjerit bahagia dalam ciuman panasnya, bahkan saat ciuman itu terlepas. Senyuman yang terukir indah diwajah puppy kesayangan Chanyeol itu tidak luntur.

Vlog 6104Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang